Advertisement

Pemain Asing Dewa United Sudah Pelajari Kekuatan Lawan di IBL 2022

Jumali
Selasa, 05 Juli 2022 - 14:07 WIB
Jumali
Pemain Asing Dewa United Sudah Pelajari Kekuatan Lawan di IBL 2022 Pemain asing baru Dewa United Surabaya, Zoran Talley Jr / DewaUnited

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA — Pemain asing baru Dewa United Surabaya, Zoran Talley Jr diam-diam sudah mempelajari kekuatan lawan di IBL 2022. Zoran mengatakan telah melakukan observasi meskipun belum sempat merasakan atmosfer liga secara langsung.

"Saya sudah mengamati bagaimana persaingan di liga ini. Saya juga sudah melihat siapa saja lawan-lawan Dewa United. Semua itu saya pelajari lewat media sosial seperti Instagram dan YouTube," kata pemain asal Amerika Serikat tersebut dikutip dari laman resmi klub, Selasa (5/7/2022).

Advertisement

Hasil pengamatannya, kompetisi IBL 2022 menurutnya sangat ketat, sehingga siapa pun berpeluang menjadi juara musim ini. Pebasket jebolan NBA Draft 2019 itu pun menegaskan siap memberikan kemampuan terbaiknya demi membawa Dewa United Surabaya juara IBL 2022.

"Saya pikir banyak perbedaan di Indonesia dengan liga lain seperti di Amerika, Eropa, dan Afrika. Persaingan di sini sangat ketat, jadi saya ingin memberikan seluruh kemampuan dan pengalaman saya di setiap pertandingan," ujar pebasket 27 tahun itu.

"Saya tentunya ingin memberikan yang terbaik dengan pengalaman yang saya miliki. Setiap sesi latihan saya berikan yang terbaik dan tentunya target saya ingin menjadi juara bersama tim ini. Ekspektasi saya di tim ini adalah memenangkan gelar juara di musim pertama saya," lanjutnya.

Zoran didatangkan Dewa United Surabaya dua pekan lalu untuk mengisi sisa slot pemain asing yang ditinggalkan Emilio Parks. Setelah dua pekan berlatih bersama Anak Dewa, Zoran pun terus mengalami peningkatan performa di lapangan.

Terbukti Zoran sempat menjadi pendulang poin terbanyak saat Dewa United Surabaya menggelar Tune Up Game melawan Pelita Jaya 24 Juni 2022 lalu. Pemain yang sempat berkarier di liga NCAA itu mengemas double-double 14 poin dan 10 rebound saat diturunkan selama 17 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Viral! Istri Siri Polisi Curhat Alami KDRT, Kompolnas Surati Kapolda Kepri

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement