Advertisement

Badai Cedera Serang Arema FC Jelang Ditantang PSIS di Jatidiri

Jumali
Rabu, 06 Juli 2022 - 10:27 WIB
Jumali
Badai Cedera Serang Arema FC Jelang Ditantang PSIS di Jatidiri Piala Presiden / Pialapresiden.id

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG — Badai cedera menimpa Arema FC jelang leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 melawan PSIS Semarang, Kamis (7/7/2022) di Stadion Jatidiri, Semarang.

Adapun beberapa pemain yang cedera di skuat Arema FC adalah Rendika Rama, Alfarizie, Kushedya Hari Yudo, Hasyim Kipuw dan Syaeful Anwar.

Advertisement

"Ada beberapa pemain yang absen karena cedera, akan tetapi saya rasa siapa pun nanti yang akan bermain pasti siap," kata pelatih Arema FC Eduardo Almeida dikutip dari Antara, Rabu (6/7/2022).

Meskipun demikian, tim yang baru saja diperkuat penyerang asing Abel Camara yang berdarah Portugal-Guinea Bissau tersebut menyatakan tetap mengincar hasil maksimal dalam laga yang akdan diadakan di Stadion Jatidiri, Semarang, itu.

Almeida mengatakan, skuad Singo Edan sudah melakukan persiapan matang setelah memainkan laga terakhir melawan Barito Putera beberapa waktu lalu di mana mereka menang adu penalti 5-4.

Menurut dia, tim pelatih sudah mengevaluasi performa Arema FC, sedangkan masa jeda pertandingan dipersiapkan untuk proses adaptasi striker Abel Camara.

"Persiapan sudah kami lakukan. Evaluasi kami lakukan setiap waktu, baik saat latihan ataupun sesudah pertandingan,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mahfud MD Doakan Eliezer Dapat Hukuman Ringan

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lava Bantal, Destinasi yang Dahulu Hanya Jadi Objek Penelitian Mahasiswa

Wisata
| Jum'at, 27 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement