Advertisement

Debut Elkan Baggott Bersama Gillingham FC Disorot Media Inggris

Jumali
Minggu, 10 Juli 2022 - 11:47 WIB
Jumali
Debut Elkan Baggott Bersama Gillingham FC Disorot Media Inggris Debut Elkan Baggott bersama Gillingham FC / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Media Inggris Kent Online menyoroti penampilan dari debut Elkan Baggott bersama Gillingham FC saat melawan Dover Athletic, Sabtu (9/7/2022) malam.

Advertisement

Media Inggris tersebut secara terang-terangan menyatakan Elkan Baggott menjadi penyebab gol pertama dari dua gol yang bersarang ke gawang Gillingham FC. Adapun dua gol Dover Athletic dicetak oleh Jordan Higgs di menit ke-43 dan Arjanit Krasniqi di menit ke-50.

"Pemain anyar Gillingham, Baggott, menunjukkan beberapa kemampuan tentang jarak umpannya, tetapi bersalah untuk gol pembuka Dover di akhir babak," tulis Kent Online.

"Jordan Higgs mengalahkan pertahanan Gillingham untuk menciptakan gol pembuka, memenangi penguasaan bola dari Baggott dan menemukan dirinya satu lawan satu dengan kiper pengganti, Jake Turner," lanjut Kent Online.

"Tembakan pertamanya diselamatkan tetapi ketika bola rebound muncul, dia dengan tenang menanduknya ke gawang," ungkap media tersebut.

Kent mengungkpakkan jika Dover juga sejatinya telah membuka peluang lebih dulu melalui Wanadio. Peluang tersebut juga didapat setelah berhasil melewati Elkan.

"Namun, Dover yang memiliki peluang awal terbaik, Wanadio membuka peluang melawan Baggott dan melepaskan tembakan mendatar yang harus ditepis Ashley Maynard-Brewer, melukai bahunya. Itu adalah dislokasi bahu yang mengakhiri masa peminjamannya di Ross County awal musim lalu," ungkap media tersebut.

Gillingham FC memainkan Elkan Baggott sejak menit pertama saat melawan Dover Athletic. Bek 19 tahun itu dimainkan selama 45 menit dan baru digantikan pada babak kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lowongan Kerja: Kementerian PUPR Akan Buka 6.300 Formasi CPNS dan 19.900 PPPK, Ini Rinciannya

News
| Sabtu, 20 April 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement