Advertisement

Keponakan Legenda Inter Milan Gabung Dewa United

Jumali
Selasa, 19 Juli 2022 - 20:17 WIB
Jumali
Keponakan Legenda Inter Milan Gabung Dewa United Prince Patrick Kallon /Dewa United

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG — Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022-2023, Dewa United FC mendatangkan penyerang muda Prince Patrick Kallon. Patrick Kallon adalah keponakan dari Mohamed Kallon juga merupakan mantan pemain Inter Milan.

Patrick Kallon resmi didatangkan manajemen Dewa United FC dengan status pinjaman dari PSM Makassar.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengatakan, telah menjalin kesepakatan dengan PSM perihal peminjaman Patrick Kallon.

"Tim pelatih memang menginginkan tambahan penyerang lokal setelah Rishadi Fauzi dan Dennish Diaz mengalami cedera. Dalam beberapa pertimbangan, nama Patrick Kallon menjadi pemain yang dirasa cocok dengan gaya main tim ini," kata Ardian, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (19/7/2022).

"Kami tentunya sangat senang bisa mendatangkan pemain muda potensial seperti Patrick Kallon. Komunikasi kami dengan manajemen PSM berjalan lancar dan mereka setuju meminjamkan Patrick untuk satu musim kedepan," sambungnya.

Prince Patrick Kallon merupakan pemain kelahiran Jakarta, 3 Februari 2002. Kendati lahir di Jakarta, namun Patrick lebih banyak menghabiskan waktu masa kecilnya di Pulau Dewata, Bali.

Memulai karier sepak bola saat memperkuat tim muda Bali United pada tahun 2018 lalu. Bakat Patrick mulai terlihat saat membawa Bali United U-17 menjuarai Piala Soeratin Rayon Bali di tahun tersebut.

Patrick Kallon lalu mencoba peruntungan dengan menyebrang ke Pulau Sulawesi dengan memperkuat tim muda PSM Makassar setahun berselang.

Dianggap cukup menonjol di tim usia muda, Patrick Kallon lantas mendapat kesempatan promosi ke tim utama PSM dan menjalani debut di kompetisi Liga 1 2021-2022 lalu.

Patrick Kallon sendiri memang memiliki darah sepak bola dari sang ayah, Musa Kallon yang merupakan mantan pemain PSM Makassar dan Persebaya pada era 90an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Kerinci Erupsi Lagi, Durasi Nyaris 2 Jam

News
| Sabtu, 04 Februari 2023, 13:17 WIB

Advertisement

alt

Kemegahan Desa Wisata Karangrejo Borobudur Menyimpan Kisah Menarik Bersama Ganjar

Wisata
| Sabtu, 04 Februari 2023, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement