Advertisement

Persib Bandung Kenalkan Jersey Terbaru, Ini Maknanya

Jumali
Rabu, 20 Juli 2022 - 00:27 WIB
Jumali
Persib Bandung Kenalkan Jersey Terbaru, Ini Maknanya Jersey Persib / Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNGPersib Bandung meluncurkan Jersey dan Official Kit terbaru untuk mengarungi Liga 1 musim kompetisi 2022/2023, Selasa (19/7/2022).

Advertisement

Jersey tersebut mengusung tema #BandungKembaliBergelora ini meliputi jersey kandang (home), tandang (away), alternatif, latihan dan Official Kit.

Serangkaian jersey tersebut mengangkat konsep dan desain dari beberapa karakteristik yang menunjukkan eksistensi Kota Bandung, yaitu corak music beat (soundwave) dari lagu nasional Indonesia, Halo-Halo Bandung ciptaan Ismail Marzuki, corak dan ornamen bunga Patrakomala yang merupakan ikon khas Kota Bandung dan titik koordinat Kota Bandung.

#BandungKembaliBergelora dipilih sebagai tema penyemangat dan penanda kembalinya PERSIB ke Bandung dan menggunakan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), setelah lebih dari dua tahun berkompetisi di luar Bandung karena pandemi.

Salah satu terobosan dalam jersey dan official kit Persib terbaru ini adalah tag yang memuat QR Code. Ini menunjukkan bahwa jersey atau official kit Persib tersebut merupakan produk otentik (asli) yang disertai oleh e-sertifikat asli dari Official Store Persib.

Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengungkapkan, di musim baru ini, Persib ingin mengajak kepada seluruh Bobotoh untuk kembali mendukung Pangeran Biru dari Bandung.

"Melalui tema #BandungKembaliBergelora tersebut, tidak hanya untuk seluruh Bobotoh, namun juga untuk seluruh mitra Persib, mari kita bersama-sama kembali ke Bandung dengan menggelorakan kembali semangat untuk mendukung Persib. Agar di musim kompetisi yang baru, Persib dapat memberikan hasil yang terbaik dan juga optimal," ungkap Teddy, dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (19/7/2022).

“Jersey dan Official Kit baru ini diharapkan juga memberikan sebuah kebanggaan bagi seluruh pemain Persib pada saat memakainya, karena karakteristik kota Bandung dalam bentuk corak, aksen dan ornamen tersebut telah tersemat dan tertuang manis pada setiap sudut jersey dan official kit terbaru tersebut,” tambah Teddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement