Advertisement

Dibantai Madura United 8-0, Pelatih Barito Putera : Kami Malu

Jumali
Minggu, 24 Juli 2022 - 16:27 WIB
Jumali
Dibantai Madura United 8-0, Pelatih Barito Putera : Kami Malu Pertandingan Madura United vs Barito Putera - Instagram : @psbaritoputeraofficial

Advertisement

Harianjogja.com, PAMEKASANBarito Putera merai hasil menyakitkan pada pekan perdana Liga 1 2022/2023 usai dikalahkan Madura United 8-0 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (23/7/2022) malam.

Advertisement

Sebelum menyambut laga perdana, performa Barito Putera terbilang menjanjikan selama pra musim Piala Presiden 2022. Bahkan lolos dari grup dengan status runner-up Grup B.

Oleh karena itu, pelatih Barito Putera Dejan Antonic sampai heran soal hasil super buruk tersebut. Menurutnya apa yang dimainkan pemain di lapangan jauh seperti yang diharapkan.

"Kami malu dengan masyarakat Banjarmasin. Kami semua akan bertanggung jawab atas hasil ini. Beginilah sepak bola, kadang ada satu pertandingan yang sangat buruk buat kita," ucap pelatih asal Serbia.

Dejan Antonic berharap kekalahan ini tidak mempengaruhi pemain berlarut-larut. Sebab, hasil tersebut baru satu dari 34 pertandingan yang bakal dilakoni. Ada jalan yang masih panjang untuk memperbaiki hasil.

"Hasil tersebut tidak menunjukkan wajah permainan Barito sesungguhnya yang lebih baik di Piala Presiden. Tapi kita harus cepat belajar dari kekalahan ini akan ada pertandingan lagi minggu depan," katanya.

Dua laga Barito Putera selanjutnya tetap sulit. M Luthfi Kamal dkk harus bertemu dengan Borneo FC dan PSIS Semarang.

Gelandang Barito Putera Bayu Pradana menjanjikan kepada masyarakat Banjarmasin bahwa rekan-rekannya akan berjuang lebih maksimal lagi.

"Saya mewakili tim memohon maaf kepada seluruh suporter Barito dan masyarakat Banjarmasin. Kita tidak akan diam saja," ucap mantan pemain Timnas Indonesia.

"Kami hanya perlu mengembalikan kepercayaan diri lagi dan berusaha maksimal. Tapi sebelumnya ada evaluasi dan instrospeksi yang harus kami perbaiki," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditangkap di Kontrakannya, Begini Tampang Pelaku Pemerasan Penumpang Grab Car

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement