Advertisement

De Ketelaere Rela Potong Gaji demi Gabung Milan

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 29 Juli 2022 - 09:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
De Ketelaere Rela Potong Gaji demi Gabung Milan Charles De Ketelaere. - Harian Jogja - footballitalia.net

Advertisement

Harianjogja.com, MILAN—Charles De Ketelaere dilaporkan bersedia memotong besaran gajinya demi memuluskan langkahnya gabung dengan AC Milan dari Club Brugge pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain tengah berusia 21 tahun itu diketahui sangat menginginkan pindah ke Milan pada pekan ini meski klubnya sekarang, Club Brugge, jual mahal karena tuntutan biaya transfer yang cukup tinggi pada Milan.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Milan saat ini sudah semakin mendekati kata sepakat setelah mengajukan 31 juta Euro plus bonus 4 juta Euro demi menyentuh patokan harga dari Club Brugge sebanyak 35 juta Euro guna mendapatkan De Ketelaere.

Dari kabar yang disampaikan Sky Sport, De Ketelaere berusaha membantu terjadinya kesepakatan dengan bersedia memotong tuntutan gajinya selama di Milan nanti.

Dalam perkembangannya, sejauh ini De Ketelaere tidak mengikuti latihan rutin yang digelar Club Brugge pada Kamis (28/7/2022). Pemain kelahiran Belgia itu juga sudah mengajukan izin untuk tidak ikut dalam laga pembuka Jupiler League musim ini.

Milan dan Club Brugge diketahui akan merampungkan kesepakatan mereka soal De Ketelaere maksimal pada Minggu (31/7/2022). Apabil Minggu tidak ada kesepakatan, maka urusan kepindahan De Ketelaere akan dihentikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Musyawarah Rakyat Tempatkan Airlangga di Tiga Besar Bersama Ganjar & Prabowo

News
| Kamis, 02 Februari 2023, 22:57 WIB

Advertisement

alt

3 Tempat Dingin di Sleman, Cocok Buat Healing

Wisata
| Kamis, 02 Februari 2023, 12:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement