Advertisement

Malam Ini, Bali United vs RANS Nusantara FC: Preview, Prediksi dan Perkiraan Pemain

Jumali
Kamis, 04 Agustus 2022 - 17:17 WIB
Jumali
Malam Ini, Bali United vs RANS Nusantara FC: Preview, Prediksi dan Perkiraan Pemain Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYARBali United akan menjamu RANS Nusantara FC di pekan ketiga Liga 1 2022/23, Kamis (4/8/2022) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Kedua tim sama-sama mengusung misi bangkit pada laga kali ini. Bali United yang baru saja meraih kekalahan 2-0 dari PSM Makassar mengejar kemenangan atas RANS Nusantara FC pada laga kali ini.

Advertisement

Sedangkan RANS Nusantara FC belum sekalipun meraih kemenangan. Kali terakhir, anak asuh Rahmad Darmawan ini harus puas ditahan imbang PSS Semarang dengan skor 3-3.

Alhasil Bali United saat ini ada di peringkat kesembilan dengan tiga poin. Sementara, RANS Nusantara FC di urutan ke-12 dengan dua poin.

Di sisi lain, pertemuan kedua tim ini tentu saja akan menyajikan keseruan adu taktik antara dua pelatih top, yakni Stefano Cugurra dan Rahmad Darmawan. Mereka berdua sudah sangat dikenal sebagai juru racik yang memiliki segudang pengalaman di kancah sepak bola Indonesia.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra pun memberi apresiasi serta pujian kepada Coach RD. Kepiawaian serta kecerdasan pelatih asal Lampung itu membuat pelatih Bali United ini kagum.

Terlebih lagi, Coach RD mempunyai catatan spesial sebagai pelatih spesialis penyelamat klub dari jurang degradasi.

“Pertama, pada liga musim lalu, dia bisa membawa RANS naik dari Liga 2 ke Liga 1, itu tidaklah mudah. Kita semua tahu bahwa Liga 2 tidak mudah bagi sebuah tim untuk promosi. Pada saat Liga 2 sudah selesai, dia melatih Barito Putera pada pertandingan terakhir,” kata Teco dikutip dari laman resmi klub, Kamis (4/8/2022).

“Pada waktu itu, saya juga melihat bahwa situasi Barito Putera juga sulit untuk tidak terdegradasi. Dia sangat membantu dan berhasil di sana. Mulai liga, kami Bali United mempunyai tiga poin dan mereka dua poin. Saya pikir semua jarak poin dekat dan tim di atas kami memiliki enam poin dan hanya berbeda tiga poin saja. Masih sangat awal, maka dari itu kami harus bekerja keras melawan pelatih dan pemain bagus seperti Wawan yang sudah membuktikan juara di Bali United dan salah satu kiper terbaik di Liga 1 juga. Ada juga beberapa pemain bagus lainnya dan saya pikir pertandingan besok (nanti) pasti menarik,” kata Teco.


Perkiraan Pemain :

Bali United:

Nadeo Argawinata; I Made Andhika Wijaya, Willian Pachecho, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin; Rizky Pellu, Brwa Nouri, Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Irfan Jaya.

RANS Nusantara FC:

Hilman Syah; Ady Setiawan, O.K. John, Victor Sallinas, Edo Febriansyah; Mitsuru Maruoka, Fadilla Akbar; Ikhsan Nul Zikrak, Makan Konate, David Laly; Septian Bagaskara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sheila on 7 Bikin Konser di Medan, Pertumbuhan Sektor Pariwisata di Sumut Ikut Subur

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement