Advertisement

LIGA INGGRIS: Haaland Tidak Mau Terbebani di Laga Perdana Kontra West Ham

Newswire
Sabtu, 06 Agustus 2022 - 03:07 WIB
Arief Junianto
LIGA INGGRIS: Haaland Tidak Mau Terbebani di Laga Perdana Kontra West Ham Erling Haaland. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyerang anyar Manchester City, Erling Haaland mengaku siap menjalani debutnya di Liga Inggris pada akhir pekan nanti. Manchester City akan menghadapi West Ham United di Stadion London, Minggu (7/8/2022) malam, pada pekan perdana Liga Inggris.

Jelang lawan West Ham, Haaland mengaku tidak merisaukan proses adaptasinya di Liga Inggris. Pemain asal Norwegia itu mengaku akan menikmati semua proses bersama The Citizens.

Advertisement

"Kami akan melihat soal menetap. Orang mengambil waktu, orang bisa langsung ke situ. Kami harus untuk melihat, tapi saya tidak khawatir. Ini adalah hidup sebagai pesepak bola, saya harus hidup dengan itu," kata Haaland, dikutip dari Sky Sports, Jumat (5/8/2022).

BACA JUGA: Hadapi Bhayangkara FC, Persebaya Tanpa Silvio Junior dan Leo Lelis

Haaland menambahkan, sebagai seorang penyerang ini merupakan sesuatu yang tidak boleh dijadikan beban pikiran karena hal tersebut bisa membuat seorang pemain melakukan hal yang tidak ingin dilakukan.

"Ini semua tentang mencoba untuk menikmati, hidup pada saat ini. Orang-orang membicarakan apa yang Anda lakukan setahun yang lalu, tetapi itu adalah pertandingan berikutnya yang diperhitungkan," terang Haaland.

Pemain bernama lengkap Erling Braut Haaland itu sempat menerima sorotan tajam setelah tidak tampil menjanjikan pada pertandingan menghadapi Liverpool pada ajang Community Shield pekan lalu.

Manchester City mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada bursa transfer pemain musim panas ini dengan biaya mencapai 60 juta euro (sekitar Rp916 miliar) dengan durasi kontrak lima tahun.

Pada musim lalu, Haaland menjadi penyerang tajam Borussia Dortmund dengan mencatatkan 29 gol serta 8 assist dari total 30 penampilan di berbagai ajang. Pada musim tersebut Haaland tidak dapat tampil maksimal karena beberapa kali menepi karena cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Petani Jateng Terima 10 Ribu Alsintan, Pj Gubernur Jateng Optimis Produksi Pangan Meningkat

News
| Selasa, 23 April 2024, 15:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement