Advertisement

Daftar 7 Pemain Timnas U-16 yang akan Dapat Beasiswa dari Borneo FC

Jumali
Sabtu, 13 Agustus 2022 - 20:07 WIB
Jumali
Daftar 7 Pemain Timnas U-16 yang akan Dapat Beasiswa dari Borneo FC Pemain Timnas Indonesia U-16 menjadi juara AFF U-16 2022, Jumat (12/8/2022). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, SAMARINDAManajemen Borneo FC akan memberi bonus berupa beasiswa sampai selesai kuliah kepada tujuh pemainnya yang tergabung dalam timnas U-16 Indonesia, usai menjuarai Piala AFF U-16 2022.

Ketujuh pemain tersebut adalah Yanuar Sanusi, Ridho Al Ikhsan, Andrika Fathir Rachman, Narendra Tegar Islami, Muhammad Khafiatur Rizky, Ridzar Nurviat Subagja dan Andhika Putra Setiawan.

Chief Operating Officer Borneo FC, Ponaryo Astaman mengatakan pemberian bonus berupa beasiswa adalah bentuk apresiasi klub.

Advertisement

“Kita akan memberi ketujuh pemain Borneo FC di Timnas U-16 beasiswa sampai lulus kuliah jika mereka berhasil menjadi juara di turnamen AFF U-16," ujar Ponaryo, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (13/8/2022).

"Karena di usia mereka sekarang pendidikan itu penting. Sepak bola sekarang memberikan prestasi buat mereka, tapi pendidikan tidak boleh dilupakan, itu akan mereka bawa bahkan sampai nanti selesai bermain bola. Usia mereka masih sangat muda, jalan mereka masih panjang, dengan pendidikan yang baik, mereka akan berkembang bukan hanya menjadi pesepakbola yang lebih baik, tapi juga manusia yang lebih baik," lanjutnya.

"Kita harapakan juga mereka tidak berhenti sampai sini prestasinya, semoga mereka kelak bisa konsisten dan bakal menjadi masa depan untuk Borneo FC maupun Timnas Indonesia di level lebih tinggi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditanya soal Kemungkinan Maju di Pilkada, Kaesang Memilih Ini

News
| Jum'at, 26 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement