Advertisement

MU Diporakporandakan Brentford, ten Haag: Tim Ini Butuh Tambahan Pemain Berkualitas

MG Noviarizal Fernandez
Minggu, 14 Agustus 2022 - 22:27 WIB
Arief Junianto
MU Diporakporandakan Brentford, ten Haag: Tim Ini Butuh Tambahan Pemain Berkualitas Erik ten Hag - Reuters/Susana Vera

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan stok pemain di timnya tidak cukup bagus dan dia butuh pemain berkualitas.

Hal itu diungkapkan oleh Erik setelah Manchester United diporakporandakan Brentford dengan skor 0-4 hanya dalam kurun waktu 35 menit babak pertama. Laga itu sekaligus menjadi kekalahan kedua Manchester United di Liga Inggris.

Advertisement

Dilansir dari BBC, Minggu (14/8/2022), pria asal Belanda itu mengatakan bahwa dia mengalami proses yang sulit di Manchester United, klub yang ditangani olehnya sejak Mei lalu.

"Kami harus menyiapkan standar yang lebih tinggi dari apa yang kami lakukan di pertandingan terakhir. Kami, secara tim, berada dalam proses yang sulit. Kami mengharapkan start awal yang bagus dan hasil ini sama sekali tidak kami harapkan," ucap Erik ten Hag.

BACA JUGA: Wow! Bonus untuk Timnas U-16 Indonesia Membanjir hingga Rp1,3 Miliar

Karena itu, dia mengatakan bahwa Manchester United butuh pemain baru dan memiliki kualitas yang mumpuni. Timnya bekerja keras untuk mewujudkan keinginan itu dan melakukan segala daya dan upaya untuk meyakinkan para pemain berkualitas agar mau merapat ke Old Trafford.

Sejauh ini Manchester United sangat aktif berburu pemain baru pada bursa transfer awal musim ini. Hal ini cukup beralasan karena mereka tampil buruk musim lalu dan ingin kembali ke jajaran papan atas liga.

Terkini, The Red Devils berniat mendatangkan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Dia menjadi taret utama ten Hag tetapi pemain berusia 25 tahun itu terindikasi lebih memilih bermain bersama Chelsea, jika meninggalkan Nou Camp.

Usaha tim ini untuk mendatangkan mantan striker Stoke City dan West Ham, Marko Arnautovic justru mendapat tanggapan negatif dari fan sehingga MU melupakan striker itu. Begitu juga dengan Adrien Rabiot dari Juventus.

"Tim ini harus bertanggung jawab. Saya meminta maaf kepada para fan yang telah melakukan segalanya untuk mendukung kami tapi justru kami mengecewakan mereka," katanya.

"Para pemain harus bertanggung jawab atas keadaan di lapangan baik sebagai tim maupun secara individu. Itulah yang tidak kami lakukan. Apa yang saya minta kepada mereka adalah bermain dengan keyakinan dan mengambil tanggung jawab atas penampilan ini. Saya sebagai manajer pun mengambil tanggung jawab," ucap Ten Hag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement