Advertisement

Bhayangkara FC vs Persis Solo : Preview, Prediksi dan Perkiraan Pemain

Jumali
Kamis, 18 Agustus 2022 - 10:27 WIB
Jumali
Bhayangkara FC vs Persis Solo : Preview, Prediksi dan Perkiraan Pemain Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI — Pertandingan seru akan tersaji saat Bhayangkara FC melawan Persis Solo di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jumat (19/8/2022) sore. Sebab, laga pekan kelima Liga 1 2022 kali ini akan menjadi pembuktian bagi pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago.

Manajemen Persis Solo memberikan waktu Jacksen F Tiago untuk bisa membawa Persis Solo meraih kemenangan saat melawan Bhayangkara FC. Keputusan akan nasib Jacksen sendiri baru akan dibuat manajemen pada Senin (22/8/2022) mendatang atau tiga hari setelah Persis meladeni Bhayangkara FC.

Advertisement

“Manajemen pasti akan mengambil keputusan. Tapi kami minta kepada tim untuk dijaga dulu psikisnya. Biarkan pemain fokus melawan Bhayangkara FC untuk laga pekan kelima. Setelah itu baru kami putuskan,” kata Kevin Nugroho, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Rabu (17/8/2022).

Sementara, Bhayangkara FC sebelumnya telah menjalani empat pertandingan di Liga 1 2022/2023. Di pertandingan terakhirnya Bhayangkara harus takluk dari Dewa United dengan skor tipis 2-0. Sejauh ini, Bhayangkara FC belum bisa meraih hasil maksimal di Liga 1 2022/2023, sebab, hanya baru meraih satu kemenangan dari empat pertandingannya.

Meski akan melakoni laga melawan Persis Solo yang belum pernah menang dan berada di dasar klasemen, namun pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro meminta anak asuhnya fokus pada laga kali ini.

“Tidak ada tim yang lemah di Liga 1 ini. Semua tim ini ingin memenangkan di setiap pertandingan, maka daripada itu kita dituntut untuk selalu siap, siap itu bukan hanya saat di pertandingan, h-1 tapi mulai dari setelah kita lawan Dewa dan sekarang latihan awal itu sudah dipersiapkan diri,” kata Widodo C Putro.

Perkiraan pemain

Bhayangkara FC :

Awan Setho; Anderson Salles, Indra Kahfi. Ruben Sanadi, I Putu Gede, Muhamad Hargianto, Finky Pasamba, Youness Mokhtar; Kasim Botan, Youssef Ezzejjari dan Andik Vermansyah.

Persis Solo :

Fabiani Beltrame, Jaimerson Xavier, Abduh Lestaluhu; Muhammad Kanu Helmiawan, Sutanto Tan, Alexis Messidoro; Althaf Indie, Fernando Rodrigues dan Ryo Matsumura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Bongkar Kasus Korupsi PT Timah Menyeret Harvey Moeis, Ini Komentar Kementerian BUMN

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement