Advertisement

Tujuh Pemain PSS Sleman Cedera Jelang Jamu Persib Bandung, Besok Malam

Jumali
Kamis, 18 Agustus 2022 - 20:27 WIB
Jumali
Tujuh Pemain PSS Sleman Cedera Jelang Jamu Persib Bandung, Besok Malam Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro saat memimpin latihan perdana / Instagram : PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANPSS Sleman dihadapkan pada kondisi yang pelik.

Di mana, ada 7 pemain PSS Sleman cedera jelang menjamu Persib Bandung, pada laga pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022) pukul 20.30 WIB.

Advertisement

Ketujuh pemain tersebut adalah Nurdiansyah, Purwaka Yudi, Sadam, Rifky Suryawan, Riki Dwi, Dedi Gusmawan dan Try Hamdani.

“Tentu saja ini mengurangi kekuatan kami. Nantinya pemain yang siap yang akan kami mainkan,” kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, Kamis (18/8/2022) sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Menurut Seto, Persib adalah lawan yang tangguh. Selain diisi materi pemain berkualitas dan mumpuni, tim asal Bandung itu juga punya target juara Liga 1.

“Ini akan jadi pertandingan yang berat nantinya. Harapan kami dengan kemenangan kemarin [menang atas Barito Putera], mental pemain bisa naik dan punya motivasi lebih dan bisa memenangkan pertandingan,” harap Seto.

BACA JUGA : Persib Bandung Targetkan Menang di Kandang PSS Sleman

Terkait dengan persoalan internal yang terjadi di Persib usai Robert Rene Albert mundur dari kursi pelatih, pelatih asal Kalasan itu menilai hal itu tidak akan banyak berpengaruh.

“Saya pikir Persib belum temukan performancenya. Dengan mundurnya coach Rene saya pikir mungkin ada pengaruhnya. Keuntungan mungkin ada, tapi, saya bilang dari awal tadi bahwa materi pemainnya cukup mumpuni. Kualitas pemainnya merata dan dengan memenangkan pertandingan mereka kemarin mempunyai keinginan memenangkan pertandingan lagi,” jelas Seto.

“Yang jadi pembeda adalah motivasi. Konsentrasi. Selama kita punya motivasi memenangkan pertandingan, mungkin bisa memenangkan pertandingan,” terang Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement