Advertisement

Tidak Ada Fraktur, Kondisi Pemain Persebaya, Koko Ari Masih Diobservasi

Jumali
Minggu, 21 Agustus 2022 - 13:37 WIB
Jumali
Tidak Ada Fraktur, Kondisi Pemain Persebaya, Koko Ari Masih Diobservasi Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYAPersebaya memastikan Koko Ari tidak mengalami faktur, meski sempat diterjang Kei Hiroshe pada laga pekan kelima Liga 1 2022/2023. Koko pun telah ikut sesi latihan bersama tim.

Dokter tim Persebaya, Achmad Ridho mengatakan jika Koko mengalami luka luar. Kulitnya robek akibat injakan Kei. Ditambah bengkak yang dikarenakan inflamasi lukanya.

Advertisement

"Alhamdulillah tidak ada fraktur. Tapi memang harus kita observasi hari per hari. Karena kan ada bengkak. Butuh waktu sekitar dua hari istirahat untuk meredakan bengkaknya," jelas Ridho, dikutip dari laman resmi Persebaya, Minggu (21/8/2022).

Sementara itu, Koko masih merasakan nyeri di bagian tulang keringnya. Sesekali ia masih terpincang-pincang saat berjalan.

Meskipun demikian ia menyatakan ingin segera pulih. Pemilik nomor punggung 33 itu ingin memberikan yang terbaik apabila diturunkan melawan PSIS.

"Saya sudah ikhlas kejadian yang kemarin. Sekarang saya fokus pemulihan untuk segera bisa main. Kalau saya dipercaya pelatih saya siap main lawan PSIS," terang Koko.

Semangat Koko ditangkap oleh Aji Santoso. Ia mengapresiasi tingginya motivasi anak asuhnya untuk bermain. Namun ia tidak ingin gegabah dalam mengambil keputusan.

"Saya paham koko punya fighting spirit yang besar. Kemungkinan main masih akan kita lihat kondisi terakhir ya. Tidak bisa saya memaksakan," tegas Aji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement