Advertisement

Persita Maksimalkan Waktu Persiapan Hadapi Persija

Jumali
Selasa, 23 Agustus 2022 - 02:27 WIB
Jumali
Persita Maksimalkan Waktu Persiapan Hadapi Persija Alfredo Vera/ Persitafc.com

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANGPersita Tangerang akan menjalankan dua laga tandang secara beruntun di pekan keenam dan ketujuh Liga 1 musim 2022/2023.

Perhentian pertama Pendekar Cisadane adalah di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada hari Rabu (24/8/2022) malam saat menghadapi Persija Jakarta.

Advertisement

Pasukan Alfredo Vera memiliki waktu persiapan hanya tiga hari sebelum laga melawan Persija. Tentu hal itu akan dimaksimalkan olehnya.

Praktis hanya striker Wildan Ramdhani yang kondisinya masih diragukan untuk tampi. Dimana striker berusia 23 tahun itu mendapati cedera engkel saat menghadapi Persikabo 1973, Jumat lalu. Ia ditarik lebih cepat di babak pertama, usai mencetak gol pembuka dalam kemenangan 5-3 Persita.

“Mungkin dalam tiga hari kita punya waktu untuk latihan, saya akan pikir apa yang harus dilakukan tim saat berhadapan dengan Persija,” kata Vera, dikutip dari laman resmi klub.

“Namun, skuat ini sudah tau apa yang saya mau. Permainan sudah berjalan dengan baik, kita harus fokus untuk hal yang spesifik. Tetapi permainan yang kita inginkan harus terus kita jaga,” lanjutnya.

Persita mengawali musim ini dengan cukup baik, setelah meraih empat kemenangan dalam lima laga awal. Dengan torehan 12 poin, Persita duduk di posisi keempat klasemen sementara Liga 1.

Setelah menghadapi Persija, Persita akan berjumpa Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti pada hari Minggu (28/8/2022) mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenkes Buka Pendaftaran Lowongan Nakes untuk 4 Rumah Sakit

News
| Kamis, 25 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement