Advertisement

Madura United Langsung Fokus Hadapi Persikabo 1973

Jumali
Kamis, 25 Agustus 2022 - 07:37 WIB
Jumali
Madura United Langsung Fokus Hadapi Persikabo 1973 Pemain Madura United jalani TC di Madura United Training Ground (MUGT), Selasa (12/7 - 2022) pagi. / Madura United\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAMadura United menelan pil pahit dalam lawatan ke kandang Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Selasa (23/8/2022). Sebab, tim tersebut mengalami kekalahan pertama di Liga 1 2022-2023.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini kalah dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan tim tuan rumah itu dicetak oleh Alexis Messidoro pada menit ke-80 atau 10 menit sebelum waktu normal berakhir.

Advertisement

Hasil tersebut membuat Madura United sementara turun ke posisi kedua setelah digeser Borneo FC yang mengemas 15 poin. Perubahan klasemen itu usai tim asal Samarinda tersebut mengalahkan Dewa United 3-0.

Kendati tren positif terputus, Pelatih Madura United Fabio Lefundes enggan terlarut dalam kesedihan. Tim dengan kostum loreng merah putih ini langsung fokus mencari momentum bangkit saat menjamu Persikabo 1973 pada laga pekan ketujuh.

Pertandingan antara Madura United versus Persikabo 1973 direncanakan akan kembali dihelat di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Sabtu (27/8/2022).

"Kami harus segera bangkit. Pertandingan dekat. Ada jadwal lawan Persikabo 1973. Kami harus fokus lihat itu dan bersiap. Jangan pikir terlalu hasil pertandingan tadi," katanya dikutip dari laman resmi klub, Rabu (24/8/2022).

Juru taktik asal Brasil ini juga akan mempelajari kekurangan pada pertandingan pekan keenam yang baru dilaluinya. Disampaikannya, catatan tersebut akan segera diselesaikan sebelum laga terdekat kontra Persikabo 1973.

Arsitek berusia 1973 ini menyampaikan saat di ruang ganti terhadap Fachruddin W. Aryanto dan kolega agar tetap bersemangat. Lantaran, kompetisi masih panjang.

"Saya bicara kepada pemain di ruang ganti. Masih awal, masih panjang. Kami masih bisa bangkit. Mulai hari ini kembali berbenah untuk laga terdekat dan selanjutnya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement