Advertisement

Bekuk Persis Solo 2-1, Borneo FC Kembali Puncaki Klasemen Sementara

Jumali
Minggu, 28 Agustus 2022 - 21:27 WIB
Jumali
Bekuk Persis Solo 2-1, Borneo FC Kembali Puncaki Klasemen Sementara Ahmad Nur Hardianto / Borneo FC

Advertisement

Harianjogja.com, SAMARINDA Borneo FC berhasil meraih kemenangan atas tamunya Persis Solo dengan skor 2-1 pada babak pertama laga pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (28/8/2022).

Advertisement

Dua gol Borneo FC dicetak oleh J Bustos di menit ke-41 dan A Hardianto menit ke-59. Sedangkan satu gol Persis dicetak oleh Althaf Indie di menit ke-36.

Atas hasil ini, Borneo FC kembali menjadi pemuncak klasemen sementara dengan 18 poin, dari 6 kali menang dan sekali kalah dari tujuh pertandingan.

Tampil tanpa Kei Hirose dan Javlon Guseynof , Borneo FC langsung tampil menekan sejak awal babak pertama. Namun, segala usahanya gagal mengubah keadaan.

Persis Solo yang lebih banyak ditekan justru mampu unggul lebih dahulu pada menit ke-36 melalui Althaf Indie. Tapi, keunggulan Persis Solo itu tidak bertahan lama. Menit ke-41, Borneo FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan keras kaki kanan dari luar kotak penalti dari Jonathan Bustos. Skor 1-1 sendiri bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua, Borneo FC mampu mengubah kedudukan setelah tendangan dari A Hardianto menit ke-59 gagal diantisipasi. Skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan babak kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement