Advertisement

Pelatih PSIM Jogja: Saya Siap Dievaluasi

Jumali
Senin, 12 September 2022 - 14:47 WIB
Jumali
Pelatih PSIM Jogja: Saya Siap Dievaluasi Pelatih PSIM Jogja Imran Nahumarury (tengah) saat memberikan keterangan di Wisma PSIM Jogja, Sabtu (13/8/2022) - Harian Jogja / Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pelatih PSIM Jogja Imran Nahumarury mengaku siap bertanggung jawab dan dievaluasi menyusul hasil imbang yang diraih Laskar Mataram saat menjamu PSCS Cilacap di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (11/9/2022) malam.

PSIM Jogja ditahan imbang PSCS Cilacap dengan skor 1-1.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Kalian lihat sendiri game hari ini. Intinya saya siap dievaluasi,” ungkap Imran dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Imran juga menyampaikan permintaan maaf pada suporter atas kegagalan mendapatkan tiga poin di laga kandang perdana. “Pemain sudah berjuang untuk sesuatu yang maksimal. Saya salut dengan mereka, intinya sudah berjuang maksimal. Pemain saya berusaha mendapatkan tiga poin, tapi itulah. Intinya saya siap dievaluasi,” tambah Imran.

Terkait masa depannya di PSIM, Imran juga mengatakan siap menerima apapun keputusan manajemen. “Saya profesional, saya kembalikan semua ke manajemen. Saya siap digantikan, tidak ada masalah,” tegasnya lagi.

Sementara usai pertandingan, ratusan suporter PSIM menyuarakan aspirasinya dengan meminta manajemen segera mengganti pelatih mereka. Manajer PSIM, Farabi Firdausi yang menemui suporter, berjanji untuk segera melakukan evaluasi, termasuk permintaan mengganti pelatih kepala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Resmi Jadi Wali Kota Semarang, Ini Profil Hevearita Gunaryanti Rahayu

News
| Senin, 30 Januari 2023, 12:37 WIB

Advertisement

alt

4 Rekomendasi Bakso di Jogja, Cocok Buat Makan Siang

Wisata
| Senin, 30 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement