Advertisement

Gol Borneo FC di Injury Time Babak Kedua Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Jumali
Selasa, 13 September 2022 - 18:03 WIB
Jumali
Gol Borneo FC di Injury Time Babak Kedua Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC Bhayangkara FC vs Borneo FC - Instagram : BorneoFC

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI - Bhayangkara FC sukses mengamankan tiga poin atas Borneo FC setelah menang 2-1 pada laga pekan kesepuluh Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Selasa (13/9/2022) sore.

Dua gol Bhayangkara FC dicetak oleh Dendi Sulistyawan menit ke-49 dan Sani Rizki di menit ke-58. Sedangkan gol Borneo FC dicetak oleh Diego M pada menit ke-6.

Advertisement

Sempat tertinggal 0-1 pada babak kedua, Bhayangkara FC langsung tampil menekan sejak awal babak kedua. Beberapa peluang didapatkan oleh Bhayangkara namun belum mampu mengubah kedudukan.

BACA JUGA : Babak Pertama Bhayangkara FC Tertinggal 0-1 dari Borneo FC

Bhayangkara FC mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-49 melalui sundulan dari Dendy Sulistyawan yang memanfaatkan umpan dari Youssef Ezzejjari. Skor 1-1.

Skor 1-1 membuat kedua kesebelasan saling menekan. Pada menit ke-58, Bhayangkara FC mampu melakukan come back dan mengubah kedudukan menjadi 2-1 melalui gol dari Sani Rizki.

Sani menyundul bola dari bagian tengah kotak 16 ke arah tengah gawang usai menerima assist dari Ruben Sanadi.

Sementara Borneo FC mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 jelang peluit akhir tambahan babak kedua atau 90+3 melalui sundulan dari Andy Harjito.

Andy berhasil menyarangkan bola ke gawang Bhayangkara FC usai menerima umpan dari Kei Hirose. Skor 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jokowi ke Surabaya untuk Resmikan Pameran Kelapa Internasional

News
| Senin, 22 Juli 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia Surganya Solo Traveler di Asia Tenggara

Wisata
| Kamis, 18 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement