Advertisement

Persikabo 1973 vs PSS Sleman: Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Jumali
Kamis, 15 September 2022 - 15:17 WIB
Jumali
Persikabo 1973 vs PSS Sleman: Susunan Pemain Kedua Kesebelasan Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR - Pertandingan antara Persikabo 1973 melawan PSS Sleman pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor akan digelar pukul 16.00 WIB. Pada laga kali ini baik PSS maupun Persikabo sama-sama menargetkan meraih kemenangan.

Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman sebelum pertandingan menyatakan jika hanya memberikan satu instruksi kepada anak asuhnya, yakni menang.

Advertisement

"Pertandingan melawan PSS Sleman sangat penting bagi kami. Karena ini pertandingan di rumah kami sendiri," jelas Djajang Nurdjaman.

"Jika sudah bertanding di home, maka wajib hukumnya kami untuk memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin," tegas Djajang.

Sedangkan pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro berharap agar timnya mampu melanjutkan tren positif belum pernah kalah di laga tandang.

"“Kami bawa 21 pemain di laga tandang kali ini. Masih terkendala dengan beberapa pemain yang absen karena cedera serta akumulasi kartu kuning. Kami tentu akan berusaha untuk dapat mencuri poin dari laga nanti,” kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro pada sesi jumpa pers, Rabu (14/9/2022).

Menurut Seto, dirinya tidak banyak memiliki waktu untuk melakukan persiapan jelang melawan Laskar Pajajaran. Kendati demikian, PSS Siap untuk laga besok sore.

“Kita tentu harus mewaspadai benar Persikabo yang akan tampil di kandang sendiri. Mereka tentu menginginkan kemenangan. Sedangkan kami belum juga konsisten,” tambah Seto.

Berikut susunan pemain kedua kesebelasan :

Persikabo 1973 :

Diky Indriyana- Andy Setyo-Lucas Gama-Bruno Dyball-Gustavo-Roni Sugeng-Didik Wahyu-Aji Kurniawan-Tegar Infantri-Ryan Kurnia- Dimas Drajad

PSS Sleman :

Try Hamdani - Sanjaya-Bagus Nirwanto-Marcko Merauje-Kim Kurniawan-Irkham Mila-Manda Cingi-Tallysson Duarte-Nurdiansyah-Boaz Solossa- Dave Mustaine

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemendagri Sebut Dana Desa Bisa Digunakan untuk Pemberantasan Narkoba

News
| Selasa, 23 April 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement