Advertisement

Dibekuk FC Bekasi City 3-0 dan Terjun ke Zona Degradasi, Ini Kata Karteker PSIM Jogja

Jumali
Senin, 19 September 2022 - 19:17 WIB
Jumali
Dibekuk FC Bekasi City 3-0 dan Terjun ke Zona Degradasi, Ini Kata Karteker PSIM Jogja Pertandingan antara FC Bekasi City vs PSIM Jogja - PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI -- Karteker PSIM Jogja, Dwi Priyo Utomo angkat bicara terkait kekalahan 3-0 yang dialami oleh Laskar Mataram dari FC Bekasi City di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Senin (19/9/2022) sore.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Mantan asisten pelatih Madura United dan Persik Kediri ini menilai Aditya Putra Dewa dan kawan-kawan telah berjuang maksimal pada laga kali ini.

"Pemain sudah berusaha semaksimal mungkin. Hanya hasil belum memuaskan. Kami ucapkan selamat untuk Bekasi City" katanya usai pertandingan.

Sementara bek PSIM Jogja, Sunni Hisbullah mengaku meminta maaf karena gagal meraih poin pada laga kali ini.

"Mohon maaf kepada suporter kami belum bisa bawa pulang 3 poin. Itu jadi evaluasi bagi kami semoga di home bisa raih poin penuh," katanya.

PSIM Jogja akhirnya menelan kekalahan pertamanya di Grup Tengah Liga 2 2022/2023, Senin (19/9/2022) sore. Tim berjuluk Laskar Mataram itu harus mengakui keunggulan tuan rumah FC Bekasi City setelah ditekuk dengan skor 3-0 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi.

Dua gol Bekasi City dicetak oleh Hamka Hamzah menit ke-25, Saldy Amirudin menit ke-65 dan Bima Ragil menit ke-90+. Atas hasil ini, PSIM Jogja harus turun ke zona merah, pada peringkat klasemen sementara Grup Tengah Liga 2 2022/2023. Laskar Mataram menempati urutan ke-9 dengan koleksi 3 poin, hanya unggul 1 poin saja dari juru kunci Persela Lamongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Angka Kemiskinan di Kabupaten Magelang Turun 0,82 Persen

News
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Seru! Ini Detail Paket Wisata Pre-Tour & Post Tour yang Ditawarkan untuk Delegasi ATF 2023

Wisata
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement