Advertisement

Boaz Solossa Gabung Persipura Putaran Kedua? Ini Kata Manajemen PSS Sleman

Jumali
Minggu, 25 September 2022 - 17:07 WIB
Jumali
Boaz Solossa Gabung Persipura Putaran Kedua? Ini Kata Manajemen PSS Sleman Boaz Solossa / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Upaya Persipura Jayapura memulangkan Boaz Solossa pada putaran kedua Liga 2 2022/2023 dipastikan akan sulit terealisasi. Sebab, Boaz Solossa masih terikat kontrak dengan PSS Sleman sampai akhir musim Liga 1 2022/2023.

"PSS masih memiliki kontrak dengan Boaz sampai akhir musim nanti. Dan dari pemain yang bersangkutan serta dari pihak Persipura belum ada sama sekali pembicaraan ke PSS mengenai hal tersebut," kata Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana Putra dalam keterangan tertulis, Minggu (25/9/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Saya sangat menyayangkan bahwa tiba-tiba ada statement seperti itu muncul ke publik tanpa pembicaraan dengan kami sebelumnya. Tapi apapun itu kami percaya Kaka Boaz akan menghormati kontrak hingga akhir musim," jelasnya.

Sebelumnya, Manajer Persipura, Yan Permenas Mandenas, mengakui dirinya sudah bertemu dengan Boaz untuk membicarakan soal tawaran kembali ke klub lamanya.

Menurut Yan Permenas, Boaz memiliki keinginan untuk kembali memperkuat Persipura. Namun, dia masih terikat kontrak dengan PSS di Liga 1 2022-2023.

Dengan situasi yang sedang dihadapi, Persipura bisa memboyongnya dengan opsi peminjaman.

"Saya sudah bertemu dengan dia (Boaz). Dia ingin kembali membela Persipura Jayapura," ujar Yan Mandenas dikutip dari Antara.

Pelatih Persipura, Ricky Nelson, mengungkapkan timnya sedang dalam pembicaraan untuk memulangkan empat pemain mereka, termasuk Boaz pada putaran kedua Liga 2 Indonesia. Menurut dia, peluang itu cukup besar.

Dia menilai kehadiran Boaz khususnya, akan menambah daya serang Persipura Jayapura dengan memiliki target man yang bagus.

"Sehingga kami sangat butuh Boaz apalagi tim Persipura butuh regenerasi jadi harus ada pemain senior yang menjadi jembatan dan menjaga ciri khas permainan Persipura," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

OJK Cabut Izin Bank Bagong

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Pemugaran Candi Perwara Prambanan Bakal Tambah Daya Tarik Wisatawan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement