Advertisement

PSIM Jogja vs Persela: Babak Pertama, Belum Ada Gol di SSA

Jumali
Selasa, 27 September 2022 - 16:26 WIB
Jumali
PSIM Jogja vs Persela: Babak Pertama, Belum Ada Gol di SSA PSIM Jogja vs Persela - Instagram : PerselaFC

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL -- PSIM Jogja sementara ditahan imbang 0-0 oleh tamunya Persela Lamongan pada babak pertama pekan keenam grup tengah Liga 2 2022/2023 di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Selasa (27/9/2022) sore.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Tampil dengan mengandalkan Izmi Hatuwe dan Syarif Wijianto sebagai bek tengah, PSIM Jogja langsung tampil menekan sejak wal babak pertama. Namun, beberapa kali usaha yang dilakukan masih jauh dari harapan.

Sebaliknya, Persela memasuki menit ke-7 mulai berani menekan. Beberapa kali peluang didapatkan Persela, tapi belum mampu mengubah kedudukan. Persela sendiri terus berusaha menekan PSIM Jogja. Namun, usaha mereka masih jauh dari harapan.

Masuk menit ke-25, PSIM Jogja mendapatkan peluang melalui Cristian Gonzales. Sayang sundulannya masih melebar dari gawang Persela. Sebaliknya, serangan balik cepat yang diperagakan oleh pemain Persela juga belum mampu mengubah kedudukan.

Keasikan menyerang, petaka hampir saja terjadi di tubuh PSIM Jogja pada menit ke-45. Berawal dari jebakan offside yang gagal, Zulham Zamrun berhasil melesakkan tendangan ke gawang. Beruntung tendangannya masih menyamping dari gawang PSIM Jogja. Sementara peluang manis dari PSIM di menit ke-45 melalui Cristian Gonzales pun gagal, sebab, posisi dari el loco terjebak offside. Skor 0-0 bertahan hingga satu menit tambahan babak pertama selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Simak! Cara Daftar KIP Kuliah 2023

News
| Kamis, 02 Februari 2023, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Traveloka Dorong Digitalisasi Pariwisata di DIY

Wisata
| Kamis, 02 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement