Advertisement

Rahasia Beto Goncalves Tetap Bugar dan Produktif, Meski Tidak Lagi Berusia Muda

Jumali
Jum'at, 14 Oktober 2022 - 14:57 WIB
Jumali
Rahasia Beto Goncalves Tetap Bugar dan Produktif, Meski Tidak Lagi Berusia Muda Beto Goncalves / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, PAMEKASAN -- Penyerang naturalisasi yang saat ini membela Madura United, Alberto Goncalves angkat bicara terkait dengan rahasianya tetap produktif dan bugar, kendati sudah tidak berusia muda.

Sejauh ini Beto telah tercatat sebagai pemberi assist terbanyak Madura United di Liga 1 2022/2023 dengan empat umpan kunci yang berbuah gol untuk rekan setimnya.

Advertisement

BACA JUGA : Madura United Pertahankan Beto Goncalves

Selain berkontribusi atas lahirnya empat gol tersebut, bomber berdarah Brasil itu juga menyarangkan sendiri si kulit bundar ke gawang lawan, ialah satu gol saat hadapi Barito Putera dan satu gol lainnya ke gawang Persikabo 1973.

Beto menyebutkan, sebagai pemain sepak bola harus selalu menjaga pola makan serta segala yang dikonsumsi, serta istirahat yang cukup.

"Kami semua harus tahu kapan harus makan seperti ini seperti itu, dan selalu menjaga pola makan yang baik, dan makanan yang bagus untuk tubuh kita. Serta, kita harus tahu kapan istirahat dan kapan harus kerja, serta kapan harus refreshing dan hanya berapa lama," kata penyerang berusia 41 tahun ini dikutip dari laman resmi klub, Jumat (14/10/2022).

Di samping itu, Beto menerangkan, dirinya juga rajin menjaga kondisi fisik, walaupun tidak sedang bersama dengan tim seperti saat masa libur. Menurutnya, hal itu sangat membantu terhadap performanya saat bersama tim, lantaran tetap intens latihan walaupun dengan porsi yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rute Kereta Wisata Mesopotamia Express Terbaru dan Populer di Turki

News
| Jum'at, 14 Juni 2024, 00:47 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja: Berburu Street Food di Kotabaru

Wisata
| Minggu, 09 Juni 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement