Advertisement

Cetak Gol ke Gawang Stevenage FC, Pelatih Gillingham FC Puji Penampilan Elkan Baggott

Jumali
Minggu, 16 Oktober 2022 - 10:07 WIB
Jumali
Cetak Gol ke Gawang Stevenage FC, Pelatih Gillingham FC Puji Penampilan Elkan Baggott Debut Elkan Baggott bersama Gillingham FC / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Pelatih Gillingham FC Neil Harris memuji Elkan Baggott yang telah mencetak gol bagi timnya saat menahan imbang pemuncak klasemen League Two, Stevenage FC, di Stadion Mems Priestfield, Sabtu (15/10) malam WIB.

"Babak pertama Stevenage FC memiliki satu peluang yang berbuah gol, dan itulah yang bisa dibeli dengan uang. Itu adalah sundulan yang bagus [dari Rose]. Kami kecewa sebagai unit karena kami tidak mempertahankan umpan silang dengan lebih baik," ujar Harris dikutip dari Kent Online, Minggu (16/10/2022).

Advertisement

BACA JUGA : Debut Elkan Baggott dengan Gillingham FC Disorot

"Kami kemudian menyamakan kedudukan lewat penyelesaian [Baggott] yang bagus. Saya pikir kami bermain sangat baik, kami menghadapi tantangan fisik yang luar biasa," sambung Harris.

Harris juga menyatakan jika keberhasilan menahan imbang Stevenage FC adalah hasil yang luar biasa.

"Saya sangat senang dengan karakter para pemain, sangat senang dengan satu poin ini, ketika Anda tim yang sedang berkembang dan melawan pemuncak klasemen yang menang enam dari tujuh pertandingan, maka Anda harus berdiri kuat. Saya sangat bangga dengan para pemain," tutur Harris.

Gol Elkan Baggott ke gawang Stevenage FC dicetak pada menit ke-40 melalui tandukan kepala usai memanfaatkan umpan tendangan bebas Will Wright. Gol itu sekaligus menjadi penyelamat Gillingham FC dari kekalahan saat menjamu Stevenage FC, yang lebih dulu unggul pada menit ke-28 melalui gol Danny Rose.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yordania Tegaskan Larang Wilayah Udaranya Jadi Medan Tempur Iran vs Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 15:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement