Advertisement

Penyerang Muda PSS Sleman Ini Anggap Shin Tae-yong seperti Pahlawan Perang

Jumali
Minggu, 16 Oktober 2022 - 14:27 WIB
Jumali
Penyerang Muda PSS Sleman Ini Anggap Shin Tae-yong seperti Pahlawan Perang Pemain Timnas U-20 Indonesia Hokky Caraka (Merah) - ANTARAFOTO/Moch Asim

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Penyerang andalan Timnas Indonesia U-19, Hokky Caraka mengaku mengagumi sosok Shin Tae-yong (STY). Bahkan, penyerang PSS Sleman itu menganggap STY seperti pahlawan perang, karena jasanya yang cukup besar bagi sepak bola Tanah Air.

“(Sosok Shin Tae-yong di mata saya) pahlawan. Pahlawan perang,” ujar Hokky dilansir dari kanal Youtube PSS TV, Minggu (16/10/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Belum ada dua tahun kan (memimpin Timnas Indonesia). Dia bisa meloloskan kita Piala Asia, tim U-20 dan tim senior. Gimana kalau memimpin lima tahun? Bisa ikut Piala Dunia,” imbuh Hokky.

Hokky menilai STY mampu membenahi mental dan visi bermain dari Skuat Garuda. Hal itu membuat Timnas Indonesia mampu menampilkan performa terbaik.

"Dia tidak ada capeknya lagi. Teknik sepak bola Indonesia juga terbenahi, visi misi terbenahi, mental kita terbenahi. Kalau kita enggak ada mental, lawan Thailand [kemarin] itu pasti tidak bisa menang," papar Hokky.

"Kalau lagi mood bagus, kadang lucu. Kalau mood tidak bagus, kadang galak," ucap Hokky.

Hokky Caraka menjadi salah satu dari skuad Timnas U-20 Indonesia yang akan berangkat ke Turki dan Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan atau TC.

Hokky dan 33 pemain lainnya akan digembleng oleh pelatih Shin Tae-yong untuk bersiap menyongsong Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Daftar Lengkap Harga BBM di Pertamina, Shell, Vivo, dan BP AKR

News
| Senin, 06 Februari 2023, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement