Advertisement

Dirut PT PSS Mundur

Jumali
Rabu, 19 Oktober 2022 - 13:57 WIB
Jumali
Dirut PT PSS Mundur Direktur Utama PT PSS, Andywardhana Putra / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Manajemen PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) resmi berpisah dari direktur utamanya, Andywardhana Putra. Andy resmi mengakhiri kontrak bersama PSS Sleman sejak Selasa (18/5/2022).

Andy melalui suratnya menyampaikan pengunduran diri sebagai Direktur Utama PT PSS terhitung sejak Selasa (18/5/2022) atau secepatnya sejak ditetapkan melalui mekanisme Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Advertisement

"Saya bersama surat ini bermaksud untuk menyampaikan pengunduran diri saya sebagai Dirut PT PSS terhitung sejak tanggal 18 Oktober 2022 atau secepatnya sejak ditetapkannya secara sah melalui mekanisme RUPSLB," ujar Andy dalam keterangan tertulis, Rabu (19/10/2022).

Pria berkacamata ini mengucapkan terima kasih untuk seluruh elemen yang telah berkerjasama dengannya selama ini di PSS Sleman.

"Saya mengucapkan terima kasih atas segala kerjasamanya selama ini kepada seluruh jajaran para pemegang saham, pengurus Persero dan karyawan PT PSS, jajaran pelatih, official, dan pemain yang telah membantu saya dalam membangun Laskar Sembada yang kita cintai ini," ucapnya.

Andy tidak lupa juga mengucapkan permohonan maaf dan akan selalu mendoakan yang terbaik untuk PSS.

"Saya juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama bekerja sebagai Dirut ada kesalahan yang tidak disengaja maupun disengaja," tuturnya.

"Terakhir, saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuk PSS Sleman dan semoga PSS bisa meraih apa yang ditargetkan. Saat ini dan selamanya saya akan terus menjadi pendukung PSS Sleman. Terima kasih," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Demo Aremania Ricuh, Polisi: Ada 3 Orang Alami Luka-Luka

News
| Minggu, 29 Januari 2023, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement