Advertisement

Media Malaysia Soroti Dua Anak Shin Tae-yong yang Terlihat Ikut Latihan Timnas U-20

Jumali
Senin, 31 Oktober 2022 - 11:57 WIB
Jumali
Media Malaysia Soroti Dua Anak Shin Tae-yong yang Terlihat Ikut Latihan Timnas U-20 Dua anak Shin Tae-yong, Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk - Youtube : PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Media Malaysia, Makan Bola kembali menyoroti pemusatan latihan (TC) Timnas U-20 Indonesia. Utamanya, setelah kehadiran dua anak Shin Tae-yong, Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk yang terlihat mengikuti latihan timnas U-20.

BACA JUGA : Shin Tae-yong Minta Pemain Lebih Percaya Diri

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Shin Jae-won adalah pemain Liga 1 Korea, Suwon FC. Sementara itu, Shin Jae-yuk merupakan rekan satu tim dari Asnawi Mangkualam, yakni klub Liga 2 Korea Ansan Greeners.

"Anak Shin Tae-yong ikut latihan di Timnas Indonesia U-20. Jae-won dan Jae-hyuk ada di sana untuk melepaskan kerinduan bertemu ayah mereka. (STY) sibuk dengan tugasnya memimpin Timnas Indonesia,” kata asisten pelatih Timnas U-20 Indonesia, Nova Arianto sebagaimana dikutip dari Makan Bola, Senin (31/10/2022).

“Selain itu, kegiatan tersebut dapat membantu keduanya menjaga kebugaran masing-masing setelah Liga Korea Selatan musim ini berakhir,” sambungnya.

Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk sendiri memilih tidak mengikuti latihan strategi dan internal game timnas U-20 Indonesia. Sehingga, hal ini tidak akan berpengaruh kepada persiapan timnas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

1 Anak Pasien Gagal Ginjal Dirawat di Solo

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement