Advertisement

PSIS Semarang Diundang Jalani Latih Tanding di Georgia

Jumali
Kamis, 17 November 2022 - 16:47 WIB
Jumali
PSIS Semarang Diundang Jalani Latih Tanding di Georgia Persis Solo melawan PSIS Semarang / Instagram : Psisfcofficial

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG -- Manajemen PSIS Semarang menerima surat undangan dari klub asal Georgia, Locomotive Tbisili untuk melakoni laga latih tanding di Georgia dalam waktu dekat.

BACA JUGA : PSIS Semarang Depak Titus Bonai

Advertisement

Saat ini Locomotive Tbisili memiliki peluang untuk tampil di UEFA Conference League musim depan setelah lolos ke final Piala Georgia.

Menanggapi hal tersebut, pihak PSIS tengah mempertimbangkan undangan ini dan akan dikoordinasikan dengan tim pelatih sembari menunggu jadwal resmi kapan Liga 1 akan dilanjutkan.

“Kami baru saja terima surat undangan dari Locomotive Tbisili untuk melakukan latih tanding di Georgia. Menanggapi ini, kami akan diskusikan dulu dengan tim pelatih,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi dikutip dari laman resmi klub, Kamis (17/11/2022).

“Selain itu, kami juga menunggu jadwal resmi kompetisi Liga 1 dulu kapan akan dilanjutkan. Kalau memungkinkan, kami akan balas surat mereka karena kami yang harus bertandang ke Georgia,” imbuhnya.

Yoyok Sukawi juga menambahkan, bila waktu memungkinkan, tentu akan menjadi nilai positif bagi PSIS untuk dapat beruji coba dengan klub asal Georgia ini mengingat mereka akan tampil dalam Piala Georgia.

“Kalau jadi kan ini bagus, mereka musim depan berpeluang tampil di UEFA Conference League yang selama ini kita kenal jadi kompetisi klub antar Benua Eropa. Musim ini saja di UEFA Conference League ada klub seperti Fiorentina, Villarreal, West Ham dan klub-klub tenar Eropa lainnya,” pungkas Yoyok Sukawi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cabuli Santri, Pengasuh Pesantren Divonis 15 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement