Advertisement

H-3 Piala Dunia 2022, Timnas Senegal Umumkan Sadio Mane Tak Ikut ke Qatar

Taufan Bara Mukti
Jum'at, 18 November 2022 - 15:57 WIB
Arief Junianto
H-3 Piala Dunia 2022, Timnas Senegal Umumkan Sadio Mane Tak Ikut ke Qatar Sadio Mane absen dari Piala Dunia 2022 karena cedera - CAF.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Hitungan hari jelang Piala Dunia 2022, Timnas Senegal kehilangan pemain penting yakni Sadio Mane.

Sadio Mane sejatinya sudah mengalami cedera sebelum timnas Senegal berangkat ke Qatar untuk mengikuti Piala Dunia 2022. Akan tetapi tim pelatih Timnas Senegal tetap mendaftarkan Sadio Mane dengan harapan sang pemain hanya melewatkan pertandingan pertama dan sudah pulih pada laga selanjutnya. 

Advertisement

Harapan tim pelatih tak sejalan dengan kenyataan. Sadio Mane dipastikan bakal absen dari Piala Dunia 2022. "Sayangnya, dari hasil pemindaian MRI hari ini [kemarin] menunjukkan bahwa perkembangannya tidak sesuai dengan yang kami bayangkan dan sayangnya kami harus mencoret Sadio Mane dari Piala Dunia 2022," kata dokter tim Senegal Manuel Afonso dilansir dari Eurosport.

BACA JUGA: Menang Besar 6-0 Atas Timnas Indonesia, Pelatih Prancis U-20 Belum Puas

Sadio Mane mengalami cedera lutut saat membela Bayern Munchen menghadapi Werder Bremen pada 8 November lalu. Ironisnya, laga tersebut merupakan pertandingan terakhir sebelum jeda kompetisi untuk persiapan Piala Dunia 2022.

Eks pemain Liverpool itu sudah sempat menjalani operasi di Innsbruck untuk menyambung otot tendon ke kepala tulang fibula. Kini Mane pun harus mengubur impiannya untuk tampil di Piala Dunia 2022.  Pemain 30 tahun itu harus puas menyaksikan perjuangan rekan-rekannya dari bangku penonton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perbaikan Tol Bocimi Akibat Longsor Ditargetkan Rampung Juni

News
| Selasa, 16 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement