Advertisement

Persebaya Tak Silau dengan Kualitas Pemain Persija

Jumali
Jum'at, 16 Desember 2022 - 03:07 WIB
Jumali
Persebaya Tak Silau dengan Kualitas Pemain Persija Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengaku telah menyiapkan strategi untuk meredam permainan Persija, sebelum keduanya bertemu pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (16/12/2022) sore.

BACA JUGA: Dua gol PSIS Runtuhkan Persija

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Selain itu, Aji juga mengaku tidak silau dengan kualitas materi pemain yang dimiliki tim asuhan pelatih asal Jerman, Thomas Doll.

“Saya pikir Persija saat ini dihuni pemain-pemain merata jadi siapa pun yang akan diturunkan pelatih Persija menurut saya perlu diwaspadai,” kata Aji, Kamis (15/12/2022).

“Sudah kami siapkan semua, mudah-mudahan pertandingan besok anak-anak bisa tampil bagus dan memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

Menghadapi lawan yang memiliki barisan lini serang yang menakutkan, Aji Santoso meminta pemain belakang untuk fokus dan menjaga konsentrasi penuh sepanjang laga. Ia berharap Alwi Slamat dkk bisa banyak belajar dari dua laga terakhir melawan Persib Bandung dan Persik Kediri untuk meminimalisir kesalahan yang dapat menguntungkan lawan.

"Beberapa kali kami melakukan evaluasi supaya kesalahan-kesalahan di pertandingan yang sudah kami lalui tidak terjadi lagi di pertandingan berikutnya,” ungkapnya.

Persebaya Surabaya saat ini berada di peringkat ke-10 dengan 17 poin, sedangkan Persija di peringkat ke-5 dengan 25 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Minta Seluruh Kader Kecamatan Menangkan Prabowo, Sekjen Gerindra Klaim Demi Selamatkan Rakyat

News
| Minggu, 05 Februari 2023, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Sungai Ini Punya Air Super Jernih, Hingga Perahu yang Melintas Seperti Melayang di Udara

Wisata
| Sabtu, 04 Februari 2023, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement