Advertisement

Persebaya Tak Silau dengan Kualitas Pemain Persija

Jumali
Jum'at, 16 Desember 2022 - 03:07 WIB
Jumali
Persebaya Tak Silau dengan Kualitas Pemain Persija Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengaku telah menyiapkan strategi untuk meredam permainan Persija, sebelum keduanya bertemu pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (16/12/2022) sore.

BACA JUGA: Dua gol PSIS Runtuhkan Persija

Advertisement

Selain itu, Aji juga mengaku tidak silau dengan kualitas materi pemain yang dimiliki tim asuhan pelatih asal Jerman, Thomas Doll.

“Saya pikir Persija saat ini dihuni pemain-pemain merata jadi siapa pun yang akan diturunkan pelatih Persija menurut saya perlu diwaspadai,” kata Aji, Kamis (15/12/2022).

“Sudah kami siapkan semua, mudah-mudahan pertandingan besok anak-anak bisa tampil bagus dan memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

Menghadapi lawan yang memiliki barisan lini serang yang menakutkan, Aji Santoso meminta pemain belakang untuk fokus dan menjaga konsentrasi penuh sepanjang laga. Ia berharap Alwi Slamat dkk bisa banyak belajar dari dua laga terakhir melawan Persib Bandung dan Persik Kediri untuk meminimalisir kesalahan yang dapat menguntungkan lawan.

"Beberapa kali kami melakukan evaluasi supaya kesalahan-kesalahan di pertandingan yang sudah kami lalui tidak terjadi lagi di pertandingan berikutnya,” ungkapnya.

Persebaya Surabaya saat ini berada di peringkat ke-10 dengan 17 poin, sedangkan Persija di peringkat ke-5 dengan 25 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Lowongan Kerja: Kementerian PUPR Akan Buka 6.300 Formasi CPNS dan 19.900 PPPK, Ini Rinciannya

News
| Sabtu, 20 April 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement