Advertisement

Persija Jakarta Ditahan Persebaya dengan Skor 1-1

Jumali
Jum'at, 16 Desember 2022 - 16:59 WIB
Jumali
Persija Jakarta Ditahan Persebaya dengan Skor 1-1 Persija vs Persebaya - Instagram: Persija

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANPersija Jakarta harus puas berbagi poin dengan tamunya Persebaya Surabaya setelah ditahan 1-1 pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/12/2022) sore.

Gol Persija dicetak oleh Alfianto Nico pada menit ke-48 dan gol Persebaya dicetak oleh Silvio Junior pada menit ke-90+4.

Advertisement

BACA JUGA: Persija vs Persebaya Babak Pertama Skor 0-0

Sejak awal babak pertama kedua kesebelasan tampil menekan. Meski demikian beberapa peluang yang ada, belum mampu mengubah skor dari kedua kesebelasan.

Pada menit ke-29, Persija Jakarta mendapatkan peluang emas melalui tendangan penalti. Sayang tendangan dari Hanno Behrens gagal. Tendangan penalti dari Hanno Behrens dengan kaki kanan melebar dari gawang Persebaya.

Sementara Persebaya juga memiliki peluang pada menit ke-42. Sayang tendangan bebas dari Leo Lelis masih melebar dari gawang Persija. Hingga tambahan waktu babak pertama selesai, skor tetap 0-0.

Masuk babak kedua, Persija tampil menekan. Alhasil pada menit ke-48, Persija unggul 1-0 melalui Alfianto Nico. Nico menembakkan bola ke bagian tengah tinggi gawang Persebaya.

Tertinggal 1-0 membuat Persebaya bangkit dan berusaha menyamakan kedudukan. Namun, usaha tersebut baru berhasil di menit ke-90+4 melalui Silvio Junior. Silvio berhasil menyambar bola dari assist Ahmad Nufiandani. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenkes Buka Pendaftaran Lowongan Nakes untuk 4 Rumah Sakit

News
| Kamis, 25 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement