Advertisement

Tahan Imbang Borneo FC, PSM Makassar Bertengger di Pemuncak Klasemen

Jumali
Sabtu, 24 Desember 2022 - 07:07 WIB
Jumali
Tahan Imbang Borneo FC, PSM Makassar Bertengger di Pemuncak Klasemen Bernardo Tavares / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, BANTULPSM Makassar masih tetap bertengger di pemuncak klasemen Liga 1 2022/2023 dengan 33 poin, setelah 10 pemainnya berhasil menahan imbang Borneo FC dengan skor 1-1 pada laga terakhir putaran pertama, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (23/12/2022) malam.

BACA JUGA: Bali United Bekuk PSIS dengan Skor 3-0

Advertisement

Sebiji gol Borneo FC dicetak oleh Lilipaly pada menit ke-64 dan gol PSM dicetak oleh Pluim di menit ke-85. Atas hasil ini Borneo FC harus puas mengakhiri putaran pertama dengan di peringkat ke-4 dengan 32 poin.

PSM- langsung mengambil inisiatif menyerang di menit-menit awal pertandingan. Namun peluang yang ada gagal dikonversikan menjadi gol. Semenara Borneo mulai bisa keluar dari tekanan setelah laga berjalan 20 meni. Matheus Pato pun nyaris mencuri gol pembuka pada menit 29, tetapi tandukannya yang menyambar sundulan Leo Guntara masih menyamping tipis di sisi kiri gawang. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua, Borneo tampil menekan. Pada menit ke-64, Borneo FC berhasil unggul melalui Lilipaly. Sementara menit ke-66, PSM harus bermain dengan 10 pemain setelah Agung Mannan diganjar kartu kuning kedua oleh wasit. Namun keterbatasan pemain tidak membuat PSM menyerah. Menit ke-85, PSM berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Pluim. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement