Advertisement

Soal Persib Bandung vs Persija Jakarta, Luis Milla Tunggu Kepastian Jadwal

Jumali
Minggu, 25 Desember 2022 - 14:17 WIB
Jumali
Soal Persib Bandung vs Persija Jakarta, Luis Milla Tunggu Kepastian Jadwal Luis Milla - Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Pelatih Persib Bandung Luis Milla menyatakan telah meminta kepastian dari PT LIB terkait dengan laga tunda antara Persib vs Persija pada lanjutan Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA: Efek Tragedi Kanjuruhan, Persib vs Persija Ditunda

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta sejatinya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, 2 Oktober lalu. Namun, laga tersebut terpaksa ditunda karena adanya tragedi di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022).

"Saya mengharapkan ada kabar resmi kapan dimulainya lagi liga. Apakah tanggal 9, 10 atau 11 saya tidak tahu dan hingga saat ini belum ada informasi resmi. Menurut saya saat ini seluruh tim pelatih butuh kepastian mengenai jadwal, karena ini berkaitan dengan berapa lama waktu libur bagi pemain," ungkap Luis Milla setelah pertandingan Persikabo 1973 vs Persib, Sabtu (24/12/2022).

"Untuk pekerjaan yang saya kerjakan ini, saya butuh kepastian dari federasi kapan liga putaran kedua akan dimulai atau kapan laga ini, (kapan) laga tunda lawan Persija akan dimainkan. Saya perlu itu untuk menentukan berapa lama waktu libur yang diberikan kepada pemain," tegasnya.

Selain pertandingan tunda antara Persib vs Persija, PT LIB juga menunda dua pertandingan lainnya yakni PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, dan Barito Putera vs PSM Makassar. Selain itu ada satu laga ditunda yakni PSS Sleman vs Persija yang digelar pada Jumat (23/12/2022), tapi menit ke-47 harus ditunda karena lapangan Stadion Manahan tergenang air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jasad Pasutri asal Karanganyar Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan

News
| Senin, 30 Januari 2023, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement