Advertisement

Cristiano Ronaldo hingga Lionel Messi Sampaikan Ucapan Duka untuk Pele

Sunartono
Jum'at, 30 Desember 2022 - 08:47 WIB
Sunartono
Cristiano Ronaldo hingga Lionel Messi Sampaikan Ucapan Duka untuk Pele Pele. - ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dunia sepakbola berduka atas meninggalnya pesepakbola legendaris asal Brazil Pele pada usia 82 tahun. Sejumlah bintang sepak bola dunia pun menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian Pele.

Megabintang Argentina Lionel Messi dan Portugal, Cristiano Ronaldo secara khusus menyampaikan penghormatan dan rasa duka atas meninggalnya Pele.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Ronaldo menyebut Pele sebagai sosok yang mampu menginspirasi jutaan manusia di dunia. Bahkan akan kekal menjadi referensi baik di masa lalu hingga masa mendatang.

BACA JUGA : Sepak Bola Dunia Berduka, Pele Meninggal Dunia

“Kata selamat tinggal kepada Raja Pelé yang abadi tidak akan pernah cukup untuk mengungkapkan semangat yang merangkul seluruh dunia sepak bola saat ini. Inspirasi bagi ribuan orang, referensi dari hari ini, dari hari ini, dari selamanya. Kasih sayang yang selalu dia tunjukkan padaku berbalas di semua momen yang kami bagikan, bahkan dari kejauhan. Itu tidak akan pernah hilang dan ingatannya akan bertahan selamanya di dalam diri kita masing-masing, pecinta sepak bola. Beristirahatlah dengan tenang, Rei Pelé.." tulis Ronaldo.

Adapun Lionel Messi dengan mengunggah saat foto bersama Pele, menuliskan bahwa rasa duka dan berharap Pele beristirahat dengan damai. “Istirahat dengan damai @pele,” tulis Messi.

Legenda sepak bola asal Brazil, Pele, meninggal dunia dalam usia 82 tahun di Rumah Sakit Albert Einstein, Sao Paulo, Kamis waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

RS Albert Einstein menyatakan Pele meninggal dunia pada pukul 15.27 waktu setempat "karena sejumlah kegagalan organ akibat perkembangan kanker usus besar dan beberapa kondisi medis sebelumnya."

Kabar meninggalnya pria bernama asli Edson Arantes do Nascimento itu juga dikonfirmasi melalui berbagai akun media sosial yang dikelola agennya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bappenas Apresiasi Ganjar Pranowo terkait Penyusunan RPD dan RKPD

News
| Sabtu, 04 Februari 2023, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Kemegahan Desa Wisata Karangrejo Borobudur Menyimpan Kisah Menarik Bersama Ganjar

Wisata
| Sabtu, 04 Februari 2023, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement