Advertisement

Ambrizal Umanailo Balik Kucing ke Borneo FC

Jumali
Senin, 02 Januari 2023 - 03:17 WIB
Jumali
Ambrizal Umanailo Balik Kucing ke Borneo FC Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJABorneo FC Samarinda mengumumkan penandatangan resmi pada bursa transfer paruh kompetisi. Yakni penyerang sayap Ambrizal Umanailo. Pemain asal Ternate akan membela panji Pesut Etam untuk kedua kalinya. Hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan.

BACA JUGA: Borneo FC Liburkan Pemain Hingga 4 Januari

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Presiden klub Nabil Husien Said Amin menyambut kedatangan pemain yang karib disapa Umai itu. Dengan harapan dapat menyuntikkan kualitas di lini serang Borneo FC Samarinda.

"Selamat datang kembali, Umai di Borneo FC Samarinda. Semoga mampu mengangkat performa tim sampai akhir musim," kata Nabil dikutip dari laman resmi klub, Minggu (1/1/2023).

"Kedatangan Umai sesuai dengan kebutuhan tim, untuk memberi kedalaman dan persaingan baru di sektor penyerang sayap," jelas Nabil Husien Said Amin.

Umai membela Pesut Etam pada musim 2018 dan 2019. Memainkan 69 pertandingan di semua kompetisi. Dengan komposisi pemain lokal yang tak banyak berubah, Umai diharapkan bisa langsung padu dengan permainan Borneo FC sejak mendapat kepercayaan pertama dari Andre Gaspar. 

"Saya rasa Umai tidak memerlukan waktu adaptasi yang panjang karena sudah pernah membela Borneo FC Samarinda sebelumnya. Semoga bisa langsung nyetel sejak awal putaran kedua," harap Nabil Husien.

"Untuk pemain baru lainnya, tergantung kebutuhan tim. Jika pelatih menginginkan penyegaran skuat untuk mencapai target akhir musim. Dan memungkinkan untuk direalisasikan, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Mohon doa dan dukungan masyarakat Samarinda agar Borneo FC bisa berprestasi musim ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Peringati Satu Tahun Perlawanan, Warga Wadas Gelar Pentas Seni dan Dirikan Patung

News
| Kamis, 09 Februari 2023, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Hyatt Regency Yogyakarta Hadirkan Sunday Brunch dengan Live Painting

Wisata
| Kamis, 09 Februari 2023, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement