Advertisement

PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Fredyan 'Ucil'

Ichsan Kholif Rahman
Selasa, 03 Januari 2023 - 07:07 WIB
Jumali
PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Fredyan 'Ucil' Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SOLOPSIS Semarang memastikan telah memperpanjang Fredyan Wahyu pada jeda musim kompetisi ini. Hal ini sekaligus menepis kabar yang menyebutkan sang pemain kelahiran Boyolali itu akan berlabuh ke Persis Solo musim ini.

BACA JUGA: Septian David Maulana Not For Sale!

Advertisement

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi, dalam keterangannya menjelaskan bahwa perpanjangan kontrak telah tercapai dan Fredyan Wahyu dan akan tetap berseragam Mahesa Jenar hingga kompetisi musim depan.

“Benar, banyak kabar yang beredar di luar yang mengaitkan Ferdyan dengan tim lain. Namun saya pastikan bahwa dia 100 persen tetap bersama PSIS hingga musim depan,” ujar Yoyok, Senin (2/1/2023).

Langkah PSIS untuk memperpanjang jasa Fredyan tidak terlepas dari pentingnya pemain berusia 24 tahun itu bersama skuad Mahesa Jenar di Liga 1 Indonesia musim ini. Pada musim ini Fredyan tercatat mencatatkan 14 pertandingan dan mampu menyumbangkan tiga gol dan tiga assist dari total 1.176 menit bermain.

Yoyok menjelaskan pihak manajemen sadar akan pentingnya peran kelahiran Boyolali tersebut sehingga PSIS tidak berpikir panjang untuk memberikan perpanjangan kontrak.

“Fredyan Wahyu adalah salah satu pemain penting di tim PSIS dan manajemen juga sudah memperpanjang kontraknya hingga semusim ke depan,” tegas Yoyok.

Perpanjangan kontrak ini juga sekaligus memupus rumor yang menyebutkan jika klub Liga 1 Indonesia lainnya Persis Solo berusaha untuk mendatangkan pemain yang akrab disapa Ucil itu.


Persis Solo tengah berusaha mencari bek kanan anyar setelah hanya memiliki Gavin Kwan Adsit. Pemain pelapis bek kanan lain Eky Taufik saat ini masih harus menjalani pemulihan dan Andri Ibo yang masih cedera. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Perpanjang Kenaikan HET Beras Premium untuk Jaga Stok di Pasaran

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement