Advertisement

Modric Tolak Tawaran Gabung Al Nassr

Jumali
Selasa, 03 Januari 2023 - 08:17 WIB
Jumali
Modric Tolak Tawaran Gabung Al Nassr Luka Modric - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Media yang berbasis di Spanyol Marca mengungkapkan jika Luca Modric telah menolak tawaran dari klub Al Nassr untuk bergabung pada 2024 mendatang.

BACA JUGA: Gabung Al Nassr, Ini Kata Cristiano Ronaldo

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Gelandang Kroasia itu memilih menolak tawaran kontrak jutaan ponsterling dari Al Nassr, dan memilih bertahan di Madrid untuk satu musim ke depan

Meski demikian, Al Nassr tidak putus asa. Presiden Al Nassr Musalli Al-Muammar tetap akan menunggu Modric, di tengah persaingan dengan sejumlah klub dari Major League Soccer (MLS) yang juga tertarik meminang Modric.

Klub sepak bola Al Nassr dibentuk pada tahun 1955 dan berpusat di Riyadh. Al Nassr saat ini bermain di divisi teratas yakni, Liga Profesional Saudi (SPL), yang jumlahnya 18 tim. Adapun kaus yang dikenakan oleh para pemain Al Nassr adalah kuning dan biru.

Al Nassr berkandang di Stadion Msool Park, dengan kapasitas 25.000 penonton. Sejauh ini Al Nassr telah memenangkan total sembilan gelar liga, dengan yang terakhir di musim 2018-2019. Pada kompetisi 2022/2023, Al Nassr duduk di urutan kedua di liga dari 10 pertandingan yang dijalani.

Pada kompetisi sebelumnya, Al Nassr berhasil finis posisi ketiga. Sedangkan prestasi lain dari Al Nassr adalah memenangkan kejuaraan Piala Raja, enam kali. Kemenangan terakhir mereka adalah pada tahun 1990. Al Nasse juga pernah tampil di Liga Champions AFC pada 1995.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

1 Anak Pasien Gagal Ginjal Dirawat di Solo

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement