Advertisement

Bali United Ajukan Kandang PSS Sleman Sebagai Home Base di Putaran Kedua Liga 1 2022/2023

Jumali
Rabu, 04 Januari 2023 - 03:27 WIB
Jumali
Bali United Ajukan Kandang PSS Sleman Sebagai Home Base di Putaran Kedua Liga 1 2022/2023 Stadion Maguwoharjo - Dok

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Manajemen Bali United mengajukan Stadion Maguwoharjo, Sleman yang merupakan kandang dari PSS Sleman sebagai home base mereka di paruh kedua jika nantinya Stadion Dipta tidak bisa digunakan.

BACA JUGA: Pengelola Stadion Maguwoharjo Klaim Penuhi Standar Keamanan

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Sebab, sampai saat ini, Bali United belum mendapat kepastian soal pemakaian Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, yang tengah dilakukan sterilisasi jelang Piala Dunia U20 2023.

"Stadion Maguwoharjo kami pilih sebagai opsi kedua jika nantinya Stadion Kapten I Wayan Dipta tidak bisa digunakan untuk persiapan dan penyelenggaraan piala dunia U20," kata perwakilan manajemen, Richie Kurniawan dikutip dari laman resmi klub, Selasa (3/1/2023).

Sejauh ini manajemen Bali United masih berusaha agar Stadion Kapten I Wayan Dipta menjadi homebase bagi Bali United di paruh kedua Liga 1 musim ini.

Sementara pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra berharap agar Bali United tetap bisa berhome base di Stadion Dipta agar mendapat dukungan penuh secara langsung dari suporter di Bali.

"Seharusnya bisa bermain di Stadion Dipta. Sejak saya datang ke Bali United dari tahun 2019, rumput Stadion Dipta selalu dirawat oleh pengelola Stadion dengan baik. Rumput lapangan sangat bagus dan sudah sesuai standar dari FIFA," ungkap Teco.

Bali United dijadwalkan akan menjalani laga perdana putaran kedua Liga 1 2022/2023 melawan Persija Jakarta, Minggu (15/1/2023) mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Curhat Mensos Risma Ke DPR, Bansos Rp412 Miliar Diblokir Sri Mulyani

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement