Advertisement

Bek Timnas Vietnam Ini Janji akan Sulitkan Indonesia

Jumali
Kamis, 05 Januari 2023 - 06:27 WIB
Jumali
Bek Timnas Vietnam Ini Janji akan Sulitkan Indonesia Vietnam vs Malaysia - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bek Timnas Vietnam Doan Van Hau, siap untuk menyulitkan langkah Indonesia untuk melaju ke final, saat kedua kesebelasan berjumpa di leg pertama babak semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1/2022) pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Siap Hadapi Vietnam di Semifinal

Advertisement

Selain itu, bek berusia 23 tahun itu mengaku tidak gentar dengan teror yang akan diberikan oleh suporter Timnas Garuda saat di SUGBK.

 “Saya pikir, saya harus fokus pada pertandingan selanjutnya di lapangan Indonesia,” ungkap Doan Van Hau dilansir dari The Thao 247, Rabu (4/1/2022).

“Saya ingin Vietnam mendapatkan hasil yang bagus di leg pertama, sebelum kembali ke Stadion My Dinh untuk memainkan leg kedua," terangnya.

Minta Keselamatan

Di sisi lain, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) meminta adanya jaminan keselamatan dan kemanan skuat Vietnam selama di Indonesia. VFF tak ingin Vietnam mengalami kejadian seperti saat bus Timnas Thailand dilempari batu oleh suporter Indonesia.

"Adalah tanggung jawab tim tuan rumah untuk memastikan keselamatan dan keamanan pertandingan dan anggota tim tandang," kata petinggi VFF tersebut, dilansir Soha.vn.

"Kami telah meminta AFF dan Indonesia untuk melakukan pekerjaan keamanan dengan baik, untuk memastikan pertandingan berlangsung dengan kualitas profesional yang tinggi," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Airlangga Hartato Sebut Jokowi Milik Bangsa dan Semua Partai

News
| Rabu, 24 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement