Advertisement

Jadwal Liga 1 2022/2023 Hari Ini, Ada Barito Putera vs PSM Makassar

Jumali
Selasa, 10 Januari 2023 - 07:07 WIB
Jumali
Jadwal Liga 1 2022/2023 Hari Ini, Ada Barito Putera vs PSM Makassar Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, MARTAPURA—Laga tunda Liga 1 2022/2023 akan mempertemukan antara Barito Putera vs PSM Makassar di Stadion Demang Lehman, Selasa (10/1/2023) sore. Baik Barito Putera maupun PSM Makassar sama-sama mengincar kemenangan.

BACA JUGA: Arema FC Tak Diizinkan Berkandang di Bantul

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Barito Putera butuh tiga poin agar mereka bisa lpas dari peringkat 16 atau zona degradasi. Sementara itu, PSM Makassar saat ini merupakan pemuncak klasemen sementara Liga 1.

Asisten Pelatih Barito Putera Isnan Ali mengaku tak gentar dengan performa lawan yang musim ini terbilang cukup impresif dan konsisten.

Dia menegaskan siapapun lawan yang akan dihadapi tim berjuluk Laskar Antasari itu siap tampil habis-habisan untuk meraih tiga poin di kandang mereka sendiri.

“Tidak ada alasan, tidak ada kompromi siapapun lawannya,” katanya.

“Kami tak bicara PSM berada di peringkat pertama karena yang paling penting bagaimana mempersiapkan tim kita sendiri untuk menghadapi PSM,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Isnan Ali mengaku timnya sudah menganalisis kekuatan dan kelemahan lawan. Dia juga merasa persiapan tim sudah cukup matang menghadapi laga tunda tersebut.

Dia optimistis dengan grafik Barito Putera yang menunjukkan progres positif menjelang akhir putaran pertama lalu sehingga meraih hasil bagus saat menghadapi PSM.

“Kita sudah melakukan evaluasi dan analisis pertandingan PSM sebelumnya. Kami sudah mempelajari kelebihan dan kekurangan tim lawan,” ujar Isnan Ali.

“Semoga pemain siap dan mengaplikasikan karena dalam beberapa hari ini pemain kami sangat antusias. Kita sangat siap dan selalu optimistis bisa meraih hasil positif,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Update Covid 5 Februari 2023: Kasus Positif Naik 171, Sembuh 181 & Meninggal 1

News
| Minggu, 05 Februari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Simak! Ini 10 Gunung Termegah di Dunia

Wisata
| Minggu, 05 Februari 2023, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement