Advertisement

Juventus Mencoba Menikung Chelsea untuk Gaet Joao Felix

Andhika Anggoro Wening
Selasa, 10 Januari 2023 - 20:27 WIB
Budi Cahyana
Juventus Mencoba Menikung Chelsea untuk Gaet Joao Felix Joao Felix - Reuters/Susana Vera

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Juventus mencoba menikung Chelsea dalam perburuan Joao Felix di bursa transfer musim dingin. Chelsea yang sudah lebih dahulu lebih mencapai kesepakatan dengan penyerang Portugal tersebut tetapi belum resmi memboyongnya dari Atletico Madrid. 

Joao Felix tidak bisa berkembang di Atletico Madrid setelah pindah dari Benfica. Padahal penyerang Portugal berusia 23 tahun itu digaet dengan nilai 127 juta euro pada Juli 2019.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Joao Felix saat itu tampil sebagai salah satu pemain muda paling menarik di Eropa, tetapi hingga sekarang dirinya belum bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Seperti yang dirinci oleh Calciomercato.com, agen Jorge Mendes menjadikan Joao Felix sebagai prioritasnya untuk jendela transfer Januari dan dia menghubungi sejumlah klub top di seluruh Eropa mencari peminat.

Juventus menyatakan ketertarikannya pada ide tersebut dan melakukan beberapa pembicaraan penjajakan dengan agen super tersebut.

Juve pun sepertinya bisa mendahului Chelsea dalam bursa transfer ini karena Mendes punya sejarah yang cukup bagus dengan klub asal Turin itu.

Mendes pernah membawa Cristiano Ronaldo dan Joao Cancelo bermain di Juventus. Juve harus bergerak super cepat karena Chelsea hampir mengamankan tanda tangan Joao Felix dengan status pinjaman.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Football Italia

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bripda HS, Anggota Densus 88 Pelaku Pembunuhan Sopir Taksi Online

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement