Advertisement

IBL 2023: Bima Perkasa Jogja Menang Tipis Atas Prawira Harum Bandung

Jumali
Rabu, 18 Januari 2023 - 03:37 WIB
Jumali
IBL 2023: Bima Perkasa Jogja Menang Tipis Atas Prawira Harum Bandung Bima Perkasa Jogja vs Prawira Bandung di Seri I IBL 2023 - Instagram: Bimaperkasajgj

Advertisement

Harianjogja.com, BALIBima Perkasa Jogja berhasil meraih kemenangan atas Prawira Harum Bandung dengan skor tipis 72-70 pada Seri I IBL 2023 di GOR Merpati, Denpasar, Bali, Selasa (17/1/2023).

BACA JUGA: Bima Perkasa Sikat RANS PIK

Advertisement

Pada pertandingan kali ini, tiga pemain Bima Perkasa mencetak double digit. Mereka adalah Came Coleman (20 poin), Ikram Fadhil (15), dan Fuquan Niles (14).

Di sisi lain, kemenangan atas Prawira Bandung membuat Bima Perkasa sementara menempati peringkat keempat klasemen dengan 4 poin, di bawah West Bandits Solo di peringkat ketiga dengan 4 poin, Dewa United Banten di peringkat kedua dengan 4 poin dan pemimpin klasemen sementara Satria Muda Pertamina Jakarta dengan 4 poin.

Pelatih Bima Perkasa Efri Meldi memuji semangat juang anak asuhannya pada pertandingan kali ini. Selain itu, ia juga telah mengingatkan tim untuk tidak menganggap ringan Prawira. Sebab, tim asal Bandung itu mengalahkan Pelita Jaya Bakrie Jakarta pada laga pertama IBL 2023.

"Siapa pun lawannya ke depan harus ditargetkan untuk meraih kemenangan. Karakter permainannya terlihat dan game plan berjalan dengan baik,” kata dia.

Selanjutnya, Bima Perkasa Jogja akan melawan Tangerang Hawks Basketball pada Kamis (19/1/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement