Advertisement

Vietnam Airlines Hadiahi Park Hang-seo Tiket Kelas Bisnis Gratis Seumur Hidup

Jumali
Kamis, 19 Januari 2023 - 08:27 WIB
Jumali
Vietnam Airlines Hadiahi Park Hang-seo Tiket Kelas Bisnis Gratis Seumur Hidup Park Hang-seo saat menerima hadiah tiket gratis - Twitter: @@QuanTue

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Vietnam Airlines Hadiahi Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo tiket kelas bisnis gratis seumur hidup. Hadiah ini diberikan kepada Park Hang-seo mengingat jasanya terhadap Timnas Vietnam.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Masuk Kandidat Pelatih Timnas Vietnam

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Sebelum berpisah dengan Timnas Vietnam, Park Hang-seo telah mengantar timnas senior Vietnam meraih peringkat kedua Piala AFF 2022. Selain itu, selama Park Hang-seo menukangi Timnas Vietnam, pelatih asal Korea Selatan itu telah menyumbang sejumlah prestasi luar biasa bagi Vietnam.

Bersama Park Hang-seo, Vietnam keluar sebagai juara Piala AFF 2018 dan SEA Games 2021. Selain itu, Park Hang-seo juga membawa Vietnam sebagai satu-satunya wakil Asia Tenggara di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

"Vietnam Airlines memberi Park Hang-seo tiket kelas bisnis seumur hidup untuk semua kontribusinya pada Timnas Vietnam,” tulis asisten Park Hang-seo, Quan Tran Tue melalui akun twitter pribadinya, @QuanTue, Rabu (18/1/2023).

Sebelumnya, Federasi sepak bola Vietnam (VFF) mengumumkan akhir kerja sama dengan pelatih asal Korea Selatan, Park Hang-seo.

"Saya akan selalu mengingat memori lima tahun bersama timnas Vietnam. Sebagai pelatih timnas senior Vietnam dan U-23, saya selalu fokus dalam setiap turnamen. Terlepas dari apapun hasilnya, saya bisa memenuhi tugas dan tanggung jawab saya, terima kasih untuk dukungan dari suporter, pemain, ketua umum dan staf VFF, serta seluruh masyarakat Vietnam," ucap Park Hang-seo.

Park menambahkan, dirinya punya misi untuk menjadi penghubung Vietnam dan Korea Selatan. Ia menyebut tugasnya itu akan tetap ia lakukan meski tak lagi menjadi pelatih timnas Vietnam.

Kontrak Park sedianya akan dibahas dengan VFF pada 20 Oktober mendatang. Akan tetapi, sebelum negosiasi terjadi, pelatih 65 tahun itu keburu menyatakan mundur. Piala AFF 2022 yang akan digelar pada akhir tahun ini bakal menjadi turnamen terakhir Park bersama timnas Vietnam.

Pihak VFF mengucapkan terima kasih atas dedikasi Park Hang-seo untuk timnas Vietnam. VFF juga mendoakan Park meraih kesuksesan di manapun ia berkarier selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Update Covid 5 Februari 2023: Kasus Positif Naik 171, Sembuh 181 & Meninggal 1

News
| Minggu, 05 Februari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Simak! Ini 10 Gunung Termegah di Dunia

Wisata
| Minggu, 05 Februari 2023, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement