Advertisement

Gabung PSS Sleman, Ini Tekad dan Target dari Jonathan Cantillana

Jumali
Senin, 23 Januari 2023 - 09:07 WIB
Jumali
Gabung PSS Sleman, Ini Tekad dan Target dari Jonathan Cantillana Jonathan Cantillana - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANPSS Sleman merekrut Jonathan Cantillana untuk melakoni putaran kedua Liga 1 2022/2023. Mantan pemain PSIS Semarang berpaspor Palestina dan Chili ini bertekad ingin membawa PSS Sleman finis di peringkat atas.

BACA JUGA: PSS Sleman Rekrut Kevin Gomes

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Saya ingin membawa PSS Sleman naik klasemen yang lebih baik lagi. Sepanjang putaran pertama selalu berada di papan bawah. PSS Sleman tim bagus yang seharusnya berada di level atas,” kata Jonathan dikutip dari laman resmi klub, Senin (23/1/2023).

Terkait dengan kesannya dengan PSS Sleman, pemain berposisi gelandang tersebut mengaku senang bisa bergabung dengan skuat Super Elang Jawa.

“Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan PSS Sleman. Saya dengan motivasi tinggi ingin mempersembahkan hasil yang terbaik untuk tim ini. Sudah tidak sabar lagi ingin segera bergabung latihan dengan teman-teman untuk membantu PSS Sleman di kompetisi. Hal yang paling penting, mari kita berjuang bersama untuk PSS Sleman,” katanya.

Tantangan serta pengalaman baru menjadi alasan bagi Cantillana memilih PSS Sleman menjadi pelabuhan berikutnya di karir sepak bola profesionalnya. Usai membela tim Mahesa Jenar selama empat musim menurutnya adalah waktu yang tepat untuk memberikan prestasi bagi PSS Sleman.

“Inilah kesempatan baru untuk saya mencari pengalaman di klub lain di sepak bola Indonesia bersama PSS Sleman,” sambungnya.

“Sesuatu yang baru tentu saja banyak perbedaan. Sebelumnya saya sudah bertemu dengan tim dan pelatih. Saya diterima dengan baik oleh mereka. Saya pun ingin segera cepat bergabung latihan agar bisa beradaptasi dengan cepat dan diturunkan untuk pertandingan terdekat,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Panggil Menteri Jhonny Plate Kamis Besok

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement