Advertisement

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Real Madrid Vs Real Sociedad

Taufan Bara Mukti
Minggu, 29 Januari 2023 - 22:47 WIB
Budi Cahyana
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Real Madrid Vs Real Sociedad Pemain Real Madrid Luka Modric - Onlyrmfcnews

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Real Madrid akan menjamu Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (30/1/20223) pukul 03.00 dini hari WIB. Jika menang, Real Madrid bisa memangkas jarak dengan Barcelona di puncak klasemen.

Saat ini, Real Sociedad menempati posisi ketiga dengan nilai 38, tertinggal 3 poin dari Real Madrid. Sementara, Los Blancos ada di urutan kedua, dan tertinggal angka di bawah Barcelona yang menduduki peringkat pertama.

Advertisement

Pasukan Imanol Alguacil merangkai sembilan kemenangan beruntun sebelum dikalahkan 0-1 oleh Barcelona di Copa del Rey tengah pekan lalu. Tersingkirnya Real Sociedad dari ajang tersebut bisa membuat skuad lebih fokus untuk bertarung di LaLiga.

Jika tim berjulukan Txuri-Urdinak itu memang di Santiago Bernabeu, nilai mereka akan sama dengan Madrid. Dominasi Barcelona dan Madrid memang masih sulit diganggu, akan tetapi tren bagus Sociedad bisa menjadi kuda hitam dalam persaingan juara.

Saat dikalahkan Barcelona, Sociedad sebenarnya menampilkan performa gemilang tapi harus bermain dengan 10 pemain menyusul kartu merah Brais Mendez. Salah satu pemain kunci Sociedad musim ini adalah penyerang Jepang Takefusa Kubo, yang sempat bermain di Real Madrid.

Selain Kubo juga ada Alexander Sorloth, yang telah mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Di kubu Madrid, Carlo Ancelotti dan anak buahnya memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi tiga laga setelah menyingkirkan Atletico Madrid dari Piala Raja.

Sebelumnya, Los Blancos juga mendepak Villarreal dari ajang tersebut dan menang atas Athletic Bilbao di LaLiga. Dari head to head melawan Sociedad, Real Madrid masih mendominasi kemenangan dengan jumlah 85 dari 150 bentrokan.

Mereka juga tak terkalahkan dari lima pertemuan terakhir, termasuk kemenangan besar 4-1 di Bernabeu pada Maret tahun lalu. Karim Benzema masih menjadi pemain Real Madrid yang paling sering membobol gawang Sociedad dengan 10 gol.

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Real Sociedad

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho, Eder Militao, Antonio Rudiger, Eduardo Camavinga; Toni Kroos, Dani Ceballos, Luka Modric; Fede Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti

Real Sociedad (4-3-1-2): Alex Remiro; Aritz Elustondo, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Diego Rico; Brais Mendez, Martin Zubimendi, Pablo Marin; Takefuso Kubo; Mikel Oyarzabal, Alexander Sorloth.

Pelatih: Imanol Alguacil

Head to Head Real Madrid vs Real Sociedad

  • 5/3/2022: Real Madrid 4-1 Real Sociedad
  • 4/12/2021: Real Sociedad 0-2 Real Madrid
  • 4/12/2021: Real Sociedad 0-2 Real Madrid
  • 1/3/2021: Real Madrid 1-1 Real Sociedad
  • 20/9/2020: Real Sociedad 0-0 Real Madrid

Prediksi Skor Real Madrid vs Real Sociedad

Real Madrid diprediksi masih terlalu tangguh untuk Real Sociedad. Berbekal materi pemain dan dukungan suporter tuan rumah, El Real dijagokan menjadi pemenang.

Prediksi:

  • Real Madrid 1-0 Real Sociedad
  • Real Madrid 2-1 Real Sociedad
  • Real Madrid 3-1 Real Sociedad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Perpanjang Kenaikan HET Beras Premium untuk Jaga Stok di Pasaran

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement