Advertisement

PSIS Semarang Rekrut Vitinho untuk Lengkapi Slot Pemain Asing

Jumali
Senin, 30 Januari 2023 - 13:37 WIB
Jumali
PSIS Semarang Rekrut Vitinho untuk Lengkapi Slot Pemain Asing Victor Guilherme Dos Santos Carvalho (Vitinho) - PSIS Semarang

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANGPSIS Semarang resmi merekrut Victor Guilherme Dos Santos Carvalho atau akrab disapa Vitinho. Vitinho direkrut untuk melengkapi slot empat pemain asing pada putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Advertisement

BACA JUGA: PSIS Depak Titus Bonai

Kepastian ini diambil PSIS setelah Vitinho melewati beberapa tahapan tes seperti tes medis, tes fisik, dan tes kemampuan kaki, dia dinyatakan layak untuk memperkuat PSIS di sisa pertandingan kasta tertinggi di Indonesia musim ini.

“Kami umumkan bahwa slot pemain asing terakhir untuk PSIS musim ini yakni Vitinho. Vitinho tentunya kami harapkan mampu menambah daya gedor PSIS,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dikutip dari laman resmi klub.

Diterangkan Yoyok, sebelum tanda tangan kontrak secara resmi, Vitinho sudah berhasil melaksanakan tahapan-tahapan tes yang dipersyaratkan dan dinyatakan layak. “Selamat bergabung Vitinho, bawa PSIS lebih baik lagi musim ini,” tegasnya.

Sebelum memperkuat PSIS, Vitinho menjalani karir di Brasil, Portugal, dan Polandia. Dan terakhir pemain berposisi winger itu bermain di klub Portugal, Vitoria Setubal.

Satu hal yang menggembirakan bagi PSIS dari kehadiran Vitinho ini adalah karena dia juga pernah satu tim dengan Carlos Fortes saat bermain di Vilafraquense pada musim 2020/2021. Artinya ini akan sangat membantu Vitinho beradaptasi dengan PSIS dan sudah memahami karakter Fortes yang menjadi ujung tombak di lini depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

RUU Daerah Khusus Jakarta Sah Dibawa ke Sidang Paripurna

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement