Advertisement

Witan Sulaeman Pindah ke Persija Karena Keluarga

Lukman Nur Hakim
Rabu, 01 Februari 2023 - 15:57 WIB
Jumali
Witan Sulaeman Pindah ke Persija Karena Keluarga Witan Sulaiman./Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Mantan klub Witan Sulaeman, AS Trencin mengungkapkan bahwa alasan keluarga menjadi faktor kepindahan sang pemain ke Persija Jakarta.

BACA JUGA: Persija Ikat Witan Sulaeman Selama 3,5 Tahun

Advertisement

Direktur Teknis AS Trencin, Andrej Zacik, mengatakan bahwa setelah kembali dari timnas Indonesia pasca Piala AFF 2022, Witan Sulaeman bertemu pihak klub untuk meminta dirinya hengkang dari klub karena alasan keluarga.

"Setelah kembali dari tim nasional, dia (Witan) datang dengan persiapan yang baik, tetapi juga dengan permintaan agar kami melepaskannya karena alasan keluarga," ujar Andrej Zacik melansir dari laman resmi klub, Rabu (1/2/2023).

Andrej juga mengatakan bahwa pihaknya dan Witan langsung melakukan pertemuan membahas hal tersebut. Sampai akhirnya pihak Trencin melepas Witan dan mendoakan eks pemain Lechia Gdansk itu sukses di tempat barunya.

"Kami memutuskan untuk bertemu dengannya. Kami juga berterima kasih atas pendekatannya dan berharap dia lebih sukses," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Witan Sulaeman akhirnya menyusul Egy Maulana Vikri untuk balik ke kampung halaman setelah resmi dipinang oleh Persija Jakarta.

Diketahui, Witan bergabung dengan Persija Jakarta dengan kontrak selama selama 3,5 tahun atau 42 bulan ke depan.

"Witan Sulaeman menjadi nama terakhir yang didaftarkan Persija Jakarta untuk mengarungi ketatnya persaingan putaran kedua Liga 1 2022-2023. Dirinya menjadi pemain keempat yang didatangkan Macan Kemayoran untuk mengisi kedalaman skuad asuhan pelatih Thomas Doll," melansir dari laman resmi Persija, Selasa (31/1/2023).

Dengan kedatangan Witan ke skuad Macan Kemayoran, pihak manajemen dan tim pelatih berharap dapat menambah daya gedor lini serang Macan Kemayoran agar lebih produktif untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Erupsi Gunung Ruang, Bandara Sam Ratulangi Ditutup Sementara

News
| Kamis, 18 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement