Advertisement

Jelang Hadapi PSS Sleman, Persik Masih Hadapi Persoalan

Newswire
Selasa, 07 Februari 2023 - 23:07 WIB
Budi Cahyana
Jelang Hadapi PSS Sleman, Persik Masih Hadapi Persoalan Pelatih Persik Kediri Divado Alves. - Instagram @persikfcofficial

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Persik Kediri memboyong 23 pemain untuk menghadapi PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2/2023). Persik saat ini sedang menghadapo problem kebugaran dan mental bertanding.

"Di tengah jadwal padat ini, kebugaran dan fisik pemain menjadi salah satu fokus kami. Ada beberapa pemain yang masih terus kami pantau kondisinya. Rendy Juliansyah yang dalam beberapa hari belum siap 100 persen tetap kami bawa karena fisiknya mulai membaik, sementara Ady Eko Jayanto saya pikir masih memerlukan waktu satu hingga dua minggu ke depan untuk comeback ke lapangan hijau," kata Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves di Kediri, Selasa (9/2/2023).

Advertisement

Pelatih asal Portugal ini juga menyoroti mental anak asuhnya yang dalam dua laga terakhir tidak bisa meraih poin. "Saya pikir semua yang di dalam tim, baik pelatih atau pemain sangat tidak nyaman dengan hasil terakhir. Tapi saya pikir semua tahu bahwa kini kami semua harus kembali bekerja keras, di kandang PSS Sleman kami ingin kembali meraih hasil positif," ujar dia.

"PSS Sleman lawan yang kuat dan punya materi pemain yang bagus. Jihad Ayoub sangat mendominasi di lini tengah, begitu juga Kim Kurniawan. Keduanya harus kami waspadai nantinya," kata dia.

Daftar pemain yang dibawa Persik Kediri saat melawat ke kandang PSS Sleman.

  • Dikri Yusron, Kurniawan Kartika Ajie, Vava Mario Yagallo, M Fisabillah, Aqil Munawar, Yusuf Meilana, Hamra Hehanusa, Rangga Widiansyah, Anderson do Nascimento, Bayu Otto, Fitra Ridwan, Mahir Radja, Rohit Chand, Renan Silva, Riyatno Abiyoso, Faris Aditama, Miftahul Hamdi, Arsyad Yusgiantoro, Ferinando Pahabol, Rendy, Juliansyah, Beny Oktovianto, Flavio Silva, Braif Fatari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Empat Anggota Dewan Diperiksa KPK Terkait Titipan Paket Pekerjaan APBD

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement