Advertisement

Tahan Imbang Madura United, Pelatih Persita Tangerang Bersyukur

Jumali
Kamis, 16 Februari 2023 - 01:07 WIB
Jumali
Tahan Imbang Madura United, Pelatih Persita Tangerang Bersyukur Alfredo Vera/ Persitafc.com

Advertisement

Harianjogja.com, PAMEKASAN—Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera mengaku bersyukur atas hasil satu poin setelah timnya menahan imbang tuan rumah Madura United dengan skor 1-1, dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Rabu (15/2/2023) sore.

BACA JUGA: Pelatih Persita: Banyak yang Harus Diperbaiki

Advertisement

Tim tuan rumah unggul lebih dulu lewat Lulinha pada menit ke-46. Sebelum Wildan Ramdhani yang masuk dari bangku cadangan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-74.

“Pertandingan berjalan menarik, kedua tim bermain bagus dan kedua tim ingin menang. Saya pikir Persita bermain bagus, kita dapat poin seperti apa yang kita targetkan,” ujar Vera dikutip dari laman resmi klub.

Rasa bangga kepada perjuangan anak asuhnya di lapangan juga disematkan oleh Coach Alfredo. Ia sadar bahwa laga melawan Madura United tak akan mudah.

“Kita bekerja keras dan kita tau ingin main seperti apa, kita sebenarnya datang untuk dapat tiga poin tapi kita tertinggal lebih dulu dan akhirnya imbang itu cukup bagus. Bagi saya kita pantas karena tampil untuk dapat poin, namun belum beruntung,” kata sosok asal Argentina ini.

“Saya tidak bisa lihat karena terlalu jauh, saya tidak ingin bicara banyak. Menurut saya pikir terlalu eksesif,” kata Alfredo mengomentari kartu merah Vidal dalam laga ini.

Raihan poin ini membawa Persita masih ada di posisi ke-9 klasemen dengan 31 poin. Di laga selanjutnya Persita dijadwalkan bertemu dengan Borneo FC di Indomilk Arena, Senin (20/2) mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo Ingin Membangun Koalisi Kuat

News
| Rabu, 24 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement